Turnamen Mobile Game Crisis Action akan Hadirkan Hadiah Rp110 Juta
Connect with us

Turnamen Mobile Game Crisis Action akan Hadirkan Hadiah Rp110 Juta

Hero Intertaiment

eSports

Turnamen Mobile Game Crisis Action akan Hadirkan Hadiah Rp110 Juta

INIGAME.ID – eSport di PC tampaknya sudah menjadi hal yang biasa. Lalu bagaimana jadinya jika pertandingan kompetitif ini dilakukan melalui medium mobile game? Hal inilah yang dilihat oleh Hero Intertaiment saat meluncurkan mobile game Crisis Action.

Memiliki visi untuk menciptakan hiburan terinteraktif di dunia, Hero Intertaiment berkomitmen untuk menyediakan mobile game berkualitas tinggi dan berbagai bentuk hiburan lainnya.

BACA JUGA:   Ubisoft Tantang Gamers untuk "Bertahan Hidup" dalam Ekspansi Terbaru The Division: Survival

World Of Gaming

Bekerjasama dengan World of Gaming (WOG), Hero Intertaiment akan menyelenggarakan offline tournament untuk Crisis Action sebagai puncak acara pada 13 Agustus 2016 yang bertempat di Four Season Hotel Jakarta.

Para gamers tidak hanya memperebutkan hadiah Rp110 juta, melainkan juga akan mewakili Indonesia untuk bertanding di Hero Pro League Global Final di Shanghai, China.

BACA JUGA:   Spider-Man Kembali Menampakkan Diri dengan Kostum Barunya

WOG dan Hero Intertaiment

Bagi yang belum tahu, Crisis Action merupakan game dengan genre Action First Shooting Person (FPS). Game ini sudah berhasil menjaring lebih dari 5 juta gamers yang memainkannya secara aktif.

Bagaimana menurut gamers? Tertarik untuk berpartisipasi dalam kompetisi mobile game ini? Gamers dapat mulai memainkannya melalui link berikut.

BACA JUGA:   WOG 2015 HADIRKAN ROSHAN DOTA 2 & ITASHA INDONESIA

Download Crisis Action Android

Download Crisis Action iOS

More in eSports

MUST READ

To Top