Turnamen AOV Star League 2018 (ASL 2018) Season 1 Telah Dimulai
Connect with us

Turnamen AOV Star League 2018 (ASL 2018) Season 1 Telah Dimulai

Turnamen AOV Star League 2018 (ASL 2018) Season 1 Telah Dimulai

eSports

Turnamen AOV Star League 2018 (ASL 2018) Season 1 Telah Dimulai

INIGAME.ID – Garena Indonesia mengumumkan dimulainya Turnamen AOV Star League 2018 (ASL 2018) Season 1 pada awal Maret 2018.

Banyak scene menarik yang terjadi pada pertandingan sebelumnya, mulai dari pencurian Dark Slayer, hingga comeback di menit-menit terakhir.

Pencurian Dark Slayer ini bukanlah suatu hal yang mudah untuk ditiru. GM Maraville sendiri pernah menganalisa kejadian pencurian Dark Slayer yang dilakukan tim Bigetron terhadap RRQ Nova.

Strategi Sandwich atau yang disebut formasi segitiga oleh GM Maraville diterapkan tim Bigetron, karena dapat memaksimalkan pencurian Dark Slayer hingga lebih dari 50%.

Tentunya kekompakkan tim serta analisa perhitungan skill yang tajam juga diperlukan agar pencurian Dark Slayer tidak berakhir menjadi bencana.

BACA JUGA:   INI Perayaan Ulang Tahun ke 3 League of Legends Indonesia

Tidak hanya pencurian Dark Slayer, pada pertandingan ASL 2018, juga terdapat kejadian yang tidak terduga saat creep (sebutan untuk pasukan tim) dari tim Saudara E-sports mengalahkan Bigetron.

Pada ASL 2018 week 4, Saudara E-sports yang sebelumnya juga telah memenangkan beberapa pertandingan secara comeback, kembali dengan comeback yang tidak diduga.

Pada saat Bigetron menyerang base Saudara E-sport, super creep Saudara E-sports menggerogoti base Bigetron.

Walaupun hanya berbeda berapa detik, super creep Saudara E-sports akhirnya memberikan poin pertama kepada Saudara E-sports, meskipun secara keseluruhan game, Bigetron tetap menang dengan skor 2-1.

Dalam mid-season kali ini, Posisi Bigetron E-sports memimpin dengan rekor tidak pernah kalah semenjak ASL Playoff.

BACA JUGA:   Pendaftaran Turnamen Perdana Mobile Arena Garena MO-Cup Telah Dibuka

Disusul oleh EVOS AOV, sang Juara bertahan yang selalu mewakili Indonesia.

Posisi ketiga diraih oleh Saudara E-sports, lalu posisi keempat diduduki oleh DG E-sports.

Posisi kelima ada RRQ Nova, dan GGWP.id berada di posisi keenam.

Keenam tim ini harus berjuang semaksimal mungkin karena total hadiah ASL mencapai 1,6 Milyar.

Dengan insentif mingguan, profesional player ASL dipastikan untuk tetap fokus dalam mobile eSports khususnya dalam meningkatkan skill bermain AOV.

Terlebih lagi, bonus kemenangan yang diberikan ASL mereka semakin bersemangat dalam mengejar kemenangan.

Selain menyuguhkan pertandingan yang menarik, penonton juga mendapatkan kesempatakan untuk mendapatkan doorpize dengan menerka pemenang match terakhir pada hari tersebut.

BACA JUGA:   Arena of Valor Hadirkan Hero Terbaru Batman Secara GRATIS

Watch ASL 2018

Pertandingan AOV Star League 2018 (ASL 2018) Season 1 akan berlanjut di channel youtube Garena AOV Indonesia, sampai Indonesia benar-benar mendapat pemenang yang layak untuk berlaga di AOV World Cup 2018.

Pertandingan AOV Star League 2018 (ASL 2018) Season 1 dapat disaksikan live di Youtube AOV Indonesia setiap hari Kamis pukul 19.00 WIB.


Informasi lebih lengkap mengenai Arena of Valor dapat dilihat melalui website Arena of Valor dan Facebook Arena of Valor.

Arena of Valor tersedia secara GRATIS melalui link berikut.

Download Arena of Valor Android
Download Arena of Valor iOS
Download Arena of Valor APK

Hi ! I'm Alvian Dimas, CEO & Founder INIGAME, I Love anything about Startup, Games, and Digital Strategy. You can contact me directly • [email protected]i.media and @alviandimas.

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in eSports

To Top