Connect with us

INIGAME

Ingin Menjadi 200 Exclusive Tester Tree of Savior Online Indonesia? INI Caranya

Ingin Menjadi 200 Exclusive Tester Tree of Savior Online Indonesia? INI Caranya

News

Ingin Menjadi 200 Exclusive Tester Tree of Savior Online Indonesia? INI Caranya

Mempersiapkan MMORPG terbarunya yang sangat ditunggu di Indonesia, Tree of Savior, publisher Gemscool tampak sangat hati-hati dalam menentukan setiap langkahnya. Setelah memasuki periode beta test pada Agustus 2015 lalu, di awal Desember nanti, Tree of Savior Online Indonesia akan memasuki periode exclusive test.

Sekadar informasi, tidak seperti beta test tahap pertama sebelumnya yang membuka kesempatan untuk lebih banyak gamers dalam mencoba game ini, exclusive test merupakan periode khusus yang hanya terbuka untuk 200 orang saja. Menurut pihak Gemscool, periode exclusive test ini diadakan karena Tree of Savior terbilang masih jauh dari sempurna untuk menjalankan periode close beta tahap dua.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Dragon Nest Online Indonesia [TUTUP]

tree-of-savior-online-indoesia-banner

Bagi yang ingin berkontribusi sebagai salah satu dari 200 gamers untuk menjalani periode exclusive test ini, gamers dapat mengikuti satu dari dua cara sebagai berikut:

1. Bergabung ke dalam group Tree of Savior Online Indonesia Community Partner

Tree of Savior Online Indonesia Community Partner merupakan grup eksklusif yang dibuat dengan tujuan untuk menjaga kontribusi dua arah antara pihak publisher dengan komunitas yang memiliki komitmen dalam pengembangan game ini.

BACA JUGA:   Echo of Soul Online Indonesia akan Hadirkan Dungeon Baru dalam Big Update Januari 2016

tree-of-savior-online-indoesia-community-partner

Jika gamers merupakan seorang bloggeradmin fanpage/ forum, owner warnet, wartawan media, atau setidaknya memiliki daya publikasi yang besar melalui media lainnya, segera daftarkan diri untuk bergabung dengan mengisi formulir INI.

2. Mengikuti events Tree of Savior Online Indonesia yang diadakan di Media Sosial

Cukup dengan rajin berpartisipasi dalam berbagai events seperti kuis yang diadakan di Facebook, Twitter, Instagram, dan akun Kaskus Tree of Savior Online Indonesia, gamers juga bisa mendapatkan kesempatan untuk terpilih menjadi exclusive tester kali ini.

BACA JUGA:   Indonesia Berhasil Raih Juara 3 Tales Hero World Championship 2015

Khusus untuk 200 gamers yang terpilih pada periode exclusive test kali ini, pihak Gemscool juga telah mempersiapkan beberapa events seperti Review of the Week, Lucky Draw, Most Favorite Review, dan Best Review of All Time berhadiah t-shirt, USB, gaming keyboard, dan souvenir menarik lainnya.

Periode exclusive test Tree of Savior Online Indonesia akan dilakukan pada 7 – 27 Desember 2015 mendatang. Informasi lengkap mengenainya dapat gamers baca di website Gemscool.

Tree of Savior Online Indonesia – Footage

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!