Tree of Savior Korea Buka Open Beta Desember 2015
Connect with us

Tree of Savior Korea Buka Open Beta Desember 2015

tree-of-savior-korea-cover

News

Tree of Savior Korea Buka Open Beta Desember 2015

Setelah beberapa bulan mengadakan fase percobaan, akhirnya Tree of Savior Korea yang dikelola oleh Nexon akan segera membuka Open Beta.

Nexon mengumumkan jadwal Open Beta Tree of Savior Korea pada 17 Desember 2015. Namun tidak semua wilayah dapat memainkan Tree of Savior Korea karena untuk memainkannya memerlukan verifikasi khusus dari id card dan smartphone yang hanya dapat dipergunakan bagi gamers yang tinggal di Korea Selatan.

BACA JUGA:   Point Blank: Strike Sukses Tembus 5 Juta Download

tree-of-savior-korea-npc-chat

Untuk fase client download Tree of Savior Korea sudah dapat dilakukan sejak 11 Desember 2015 dan fase character creation dimulai sejak 15 Desember 2015.

Pada masa Open Beta Tree of Savior Korea akan diperkenalkan fitur-fitur seperti Level Cap up to 280, New Guild System, New Class ( Dragoon, Templar, Warlock, Featherfoot, Cannoneer, Musketeer, Plague Doctor, dan Kabbalist ).

BACA JUGA:   Point Blank: Strike, Mobile Game FPS dari Nexon yang Siap Rilis di Tahun 2017

tree-of-savior-korea-class-job

Untuk di Indonesia sendiri Tree of Savior dikelola oleh Gemscool dan pada bulan Desember 2015 sedang dalam fase exclusive server test yang telah dimulai sejak 7 Desember – 24 Desember 2015.

BACA JUGA:   Titanfall untuk Perangkat Android dan iOS akan Hadir Tahun 2016

Belum diberikan informasi lebih lanjut mengenai Open Beta Tree of Savior dari Gemscool namun diperkirakan pada awal tahun 2016 akan segera dirilis ke fase Open Beta.

More in News

To Top