Connect with us

Terkait Transaksi Ilegal di ASTA Online Indonesia, Qeon Pecat GM yang Berlaku Curang

asta-online-indonesia-banner

News

Terkait Transaksi Ilegal di ASTA Online Indonesia, Qeon Pecat GM yang Berlaku Curang

INIGAME.ID – Salah satu game publisher Qeon Interactive baru-baru ini menjatuhkan tindakan tegas kepada GM yang telah berbuat curang dalam MMORPG terbaru mereka, ASTA Online Indonesia, dengan langsung memutuskan hubungan kerja.

GM dengan nama alias Pirke itu diketahui telah menyalahgunakan akses yang dimilikinya untuk menjual barang-barang secara ilegal di dalam game, tentunya tanpa sepengetahuan pihak Qeon.

BACA JUGA:   Penutupan Layanan Weapons of Mythology Indonesia

Tidak hanya langsung diberhentikan, dalam sebuah posting di Facebook Page ASTA Indonesia, pihak Qeon juga secara tegas meminta pertanggungjawaban pada pihak yang bersangkutan untuk mengembalikan seluruh uang yang telah didapatkan melalui transaksi ilegal tersebut.

asta online indonesia gm pirke transaksi ilegal

ASTA Online Indonesia | GM Pirke – Transaksi Ilegal

Sementara itu, pihak Qeon juga sudah menghapus seluruh barang-barang yang telah beredar melalui transaksi ini dan menutup akses dan akun pihak yang telah melakukan kecurangan tersebut.

BACA JUGA:   Penutupan Layanan Heva Online Indonesia

Menanggapi pemecatan dirinya dari Qeon, mantan GM yang bernama asli Peter, dalam sebuah posting di Facebook Group ASTA Online Indonesia, juga telah mengucapkan permintaan maaf atas kecurangan yang dilakukan dirinya dan berjanji untuk mengembalikan semua uang yang ia dapatkan melalui transaksi tersebut.

BACA JUGA:   Final Odyssey Telah Resmi Diluncurkan

Tidak dapat dipungkiri, kejadian ini tentunya secara langsung dan tidak langsung mencemarkan nama baik Qeon sebagai publisher.

Satu hal yang menarik untuk ditanyakan, apakah kecurangan ini adalah hal baru dalam dunia game?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top