Connect with us

Trailer Terbaru Tom Clancy’s The Division Tegaskan Pentingnya Kerjasama Tim

Tom Clancy's The Division

PC

Trailer Terbaru Tom Clancy’s The Division Tegaskan Pentingnya Kerjasama Tim

INIGAME.ID – Meskipun semua gamers menyadari pentingnya kerjasama tim dalam sebuah shooter game, sayangnya masih banyak gamers yang tidak kooperatif—dan menyebabkan kekalahan di timnya. Hal inilah yang tidak diinginkan oleh Ubisoft dalam game Tom Clancy’s The Division.

The Division teamwork

Berulang kali mengucapkan kata “we“, trailer terbaru game ini sepertinya sangat berhasil memotivasi (atau membujuk) para gamers untuk beramai-ramai ikut masuk ke dalam peperangan di dalamnya.

Video berdurasi sekitar 3,5 menit ini tidak hanya membahas mengenai latar belakang cerita dalam game ini, tetapi juga menyampaikan banyak saran untuk tetap hidup—dengan cara untuk tidak “berpetualang” sendiri, melainkan bekerja dan bertarung sebagai sebuah tim.

the-division-die-alone

Dapat dimainkan di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC, The Division akan dirilis pada 8 Maret 2016. Gamers sudah dapat melakukan pre-order untuk mendapatkan beta access yang sudah dapat dimainkan sekitar Januari 2016 ini. Sebelum mendaftar, simak video trailer terbarunya berikut.

Pre-order Tom Clancy’s The Division

Tom Clancy’s The Division – Agent Journey Trailer


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PC

To Top