Connect with us

INIGAME

INI Trailer Resmi Pertama Final Fantasy VII Remake

final-fantasy-vii-remake-cover

News

INI Trailer Resmi Pertama Final Fantasy VII Remake

INIGAME.ID – Pada acara PlayStation Experience 2015 yang berlangsung pada 5 – 6 Desember 2015 di Amerika Serikat, Square Enix memberikan kejutan dengan menampilkan informasi terbaru mengenai Final Fantasy VII Remake.

Kabar mengenai Final Fantasy VII Remake sebelumnya memang telah disinggung saat acara E3 2015 pada Juni 2015, namun untuk pertama kalinya Square Enix akhirnya secara resmi merilis trailer dan gameplay Final Fantasy VII Remake kepada para penggemarnya di seluruh dunia.

BACA JUGA:   Final Fantasy XV Tembus 5 Juta Kopi Penjualan di Hari Pertama

final-fantasy-vii-remake-cloud

final-fantasy-vii-remake-barret

Pada trailer dapat dilihat banyak perubahan secara visual grafis dan juga battle system yang cinderung ke semi turn based actions seperti Final Fantasy VII Crisis Core (PSP).

Produser Final Fantasy VII Remake Yoshinori Kitake ikut ambil suara menjelaskan mengenai gameplay yang terdapat pada Final Fantasy VII Remake.

BACA JUGA:   Adventures of Mana: Judul Baru Final Fantasy Adventure yang Dirilis di Perangkat Mobile

” Saya tidak mengatakan bahwa game ini sepenuhnya action based namun akan ada lebih banyak elemen real time dibandingkan game terdahulunya. “

Namun, hal yang membuat Final Fantasy sendiri berbeda dengan game lainnya adalah karena gamers dapat memakai kemampuan dan memilih senjata, kapabilitas dan sihir sehingga tercipta nuansa permainan strategi, jadi pada game ini akan menyeimbangkan 2 faktor strategy dan real time untuk meningkatkan keseruan pengalaman bermain.

BACA JUGA:   INI 4 Alasan Final Fantasy VII Remake Layak Dinantikan

final-fantasy-vii-remake-cloud-barret

final-fantasy-vii-remake-soldiers

final-fantasy-vii-remake-battle-system

Final Fantasy VII Remake saat ini masih dalam pengembangan dan direncanakan akan rilis pertama kali di PlayStation 4 pada 2017 tepat pada perayaan 20 tahun Final Fantasy VII (1997).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!