Connect with us

INIGAME

INI Trailer Gameplay World of Final Fantasy

world-of-final-fantasy-cover

News

INI Trailer Gameplay World of Final Fantasy

Pada event Jump Festa 2016 di Tokyo, Jepang, Square Enix memperlihatkan trailer gameplay pertama World of Final Fantasy.

Dilansir Gematsu, Minggu (20/12/2015) Salah satu perusahaan developer game raksasa di Jepang ini merencanakan perilisan World of Final Fantasy pada konsol PlayStation 4 dan PlayStation Vita di tahun 2016.

Salah satu hal yang menarik pada World of Final Fantasy adalah dari battle system yang unik serta tampilan karakter chibi yang menggemaskan.

BACA JUGA:   Belum Siap 100%, Hitman akan "Dipecah" dan "Dibagi Rata" Sepanjang Tahun 2016

world-of-final-fantasy-battle

Pada video berdurasi 20 menit dibawah, gamers akan melihat permainan yang berada di dungeon Forest of Light yang menampilkan gameplay dari World of Final Fantasy.

Reynn dan Lann akan menjadi karakter protagonis di World of Final Fantasy, mereka memiliki kemampuan untuk merubah bentuk badan menjadi besar (Normal) dan kecil (Chibi).

BACA JUGA:   Agate Studio Resmikan Peluncuran Dungeon Chef Untuk Pasar Indonesia dan Jepang

Ketika menjadi besar, Reynn dan Lann dapat membawa monster diatas kepala dan ketika menjadi kecil, Reynn dan Lann dapat menungangi monster yang telah ditangkap.

Monster di World of Final Fantasy dapat ditangkap dengan cara melemahkan terlebih dahulu dan melempar gems layaknya pokeball di Pokemon.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Secret of Mana

Pada akhir video, gamers akan dapat melihat pertarungan Reynn dan Lann dengan Yuna (Final Fantasy X) serta Squall (Final Fantasy VIII) tentunya juga dalam versi Chibi.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!