Connect with us

INIGAME

Trailer DLC Episode Gladiolus dari Final Fantasy XV Hadirkan Pertarungan Gladiolus dengan Gilgamesh

final fantasy xv dlc episode gladiolus

News

Trailer DLC Episode Gladiolus dari Final Fantasy XV Hadirkan Pertarungan Gladiolus dengan Gilgamesh

INIGAME.ID – Pada PAX East 2017, Produser Final Fantasy XV, Haruyoshi Sawatari dan Global Brand Manager Raio Mitsuno memperlihatkan sebuah trailer terbaru dari DLC terbaru game ini yang berjudul Episode Gladiolus.

Dalam DLC ini, gamers akan memainkan karakter Gladiolus, salah satu teman dan penjaga Noctis pada Final Fantasy XV. DLC ini akan fokus pada sisi Gladilous yang tidak terlihat ketika berpisah dengan Noctis pada beberapa chapter.

Gladiolus akan menghadapi Gilgamesh yang terlihat sangat berbeda dengan apa yang diharapkan oleh fans Gilgamesh. Meskipun begitu, Gilgamesh versi Final Fantasy XV tetap menjadi musuh yang tidak bisa diremehkan.

final fantasy xv dlc episode gladiolus gilgamesh

Final Fantasy XV DLC Episode Gladiolus – Gilgamesh

Dalam trailer yang diberikan, Gladiolus terlihat memiliki gameplay yang berbeda dari Noctis. Sebagai pemakai Greatsword dan Shield, kecepatan serangan Gladiolus lebih lambat dari Noctis, akan tetapi satu serangan akan dapat mengenai banyak monster.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk FINAL FANTASY XV

Tidak hanya itu, Shield yang digunakan juga dapat mengurangi damage sampai memberikan opening bagi Gladiolus untuk memberikan serangan mematikan.

Gladiolus sendiri memiliki Rage Gauge yang memberikan buff attack power untuk Gladilous. Rage Gauge bisa didapat dengan melakukan block pada serangan musuh. Jika berhasil dilakukan dengan sempurna, Rage Gauge Gladiolus akan naik secara signifikan.

final fantasy xv dlc episode gladiolus battle

Final Fantasy XV DLC Episode Gladiolus – Battle

Terdapat 2 versi dari trailer tersebut dan yang membedakannya hanyalah bahasa dan pengisi suara dalam trailer.

Episode Gladiolus untuk Final Fantasy XV akan hadir pada 28 maret 2017 untuk PlayStation 4 dan Xbox OneGamers dapat langsung simak kedua versi trailer-nya di video berikut.

BACA JUGA:   3 Informasi Final Fantasy XV Terbaru yang Perlu Gamers Ketahui

https://youtu.be/XHr8DKtmtqU

https://youtu.be/QA-sOyuCbwE

Thanks to DualShockers

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!