Connect with us

Mengintip Keunggulan Toppon, Platform Voucher Game Online Rancangan Alumni Binus

Toppon

News

Mengintip Keunggulan Toppon, Platform Voucher Game Online Rancangan Alumni Binus

INIGAME.ID – Tidak berapa lama lagi, industri game di Indonesia akan semakin ramai dengan kehadiran platform voucher game online terbaru bernama Toppon.

Berbeda dengan beberapa game voucher platform yang lain, Toppon memiliki keunggulan karena akan melayani kebutuhan gamers tidak hanya melalui website di desktop, tetapi juga melalui aplikasi di perangkat mobile.

Toppon Website voucher game online

Tidak hanya itu saja, saat melakukan top upgamers juga akan mendapatkan reward berupa Toppon Points yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik. Kedua fitur tadi merupakan awal dari berbagai hal menarik lain yang akan ditawarkan oleh platform ini.

BACA JUGA:   Binus International Game Olympics Kembali Hadir di Tahun 2016

toppon-screen

Perlu gamers ketahui, Toppon merupakan platform karya William Ignatius yang merupakan alumni Binus. Diungkapkan olehnya, Toppon akan selalu berinovasi untuk menghadirkan beragam penawaran menarik dan menguntungkan kepada gamers.

Saat ini, Toppon masih berada dalam tahap pengembangan—dan pada 25 Maret 2016 nanti, Toppon akan mulai dirilis secara resmi. Bagi yang masih penasaran dengan platform terbaru ini, gamers dapat melihat informasi selengkapnya di akun Facebook Toppon Ind atau di akun LINE @toppon.

BACA JUGA:   Binus International Game Olympics Kembali Hadir di Tahun 2016


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading

More in News

To Top