Connect with us

INI Top 5 Spider-Man Game Sepanjang Masa

5 top game spider man sepanjang masa

News

INI Top 5 Spider-Man Game Sepanjang Masa

INIGAME.ID – Menyambut film Spider-Man: Homecoming pada 5 Juli 2017 yang saat ini teaser film-nya sedang populer.

INIGAME akan membahas mengenai top 5 game-game Spider-Man yang sudah banyak beredar di berbagai konsol.

Berikut top 5 Spider-Man game sepanjang masa versi INIGAME.

5. Spider-Man Web of Shadows (2008)

Pada Spider-Man Web of Shadows, gamers dapat memilih antara menjadi heroes ataupun villain. Game Spider-Man yang satu ini memiliki cerita yang unik dan mengeksplorasi tokoh-tokoh yang ada pada cerita Marvel.

Hal menarik lainnya adalah, ketika gamers memilih menjadi villain, gamers berkesempatan melawan Wolverine, salah satu maskot kebanggaan Marvel.

Spider-Man Web of Shadows tersedia untuk PlayStation 3, Xbox 360, PlayStation Portable, PlayStation 2, Nintendo Wii, PC, dan Nintendo DS.

BACA JUGA:   Spider-Man Hanya Awal dari Rencana Besar Marvel di Industri Game

4. Spider-Man (2000)

Spider-Man (2000) ini merupakan seri Spider-Man yang dirilis untuk PlayStation, Nintendo 64, Microsoft Windows, Sega Dreamcast, Game Boy, Mac OS, dan Kompatibel PC IBM. Game ini dirilis lebih dulu daripada film-nya dan mengacu pada komik Marvel Spider-Man.

Sama seperti Web of Shadows, game ini juga mengeksplorasi tokoh Marvel yang ada. Meskipun keterbatasan game ini di mana hanya bisa bergerak antar atap gedung, game ini memiliki gameplay yang tidak monoton. Serta memiliki cerita yang menarik untuk disimak.

3. Ultimate Spider-Man (2005)

Ultimate Spider-Man merupakan game Spider-Man yang memiliki konsep bergaya komik. Di mana pada game ini seolah-olah membaca komik hanya saja bergerak.

Menariknya dari game ini adalah gaya komik strip yang disajikan dan memberikan pengalaman bermain yang berbeda.

BACA JUGA:   Miles Morales akan Hadir Lebih dari Sekadar Cameo dalam Game Spider-Man

Selain itu, permainan dengan gaya gambar layaknya komik memberikan keseruan tersendiri seolah-olah gamers adalah pemeran utama komik itu.

Ultimate Spider-Man tersedia untuk Xbox, PlayStation 2, PC, Game Boy Advance, Nintendo GameCube, Nintendo DS, dan Java.

2. Spider-Man 2 (2004)

Spider-Man 2 merupakan game Spider-Man yang mengacu pada film Spider-Man 2. Game ini memiliki open world yang sangat baik di mana gamers dapat mengeksplorasi kota Manhattan.

Menariknya lagi Spider Man 2 ini memiliki konten cerita yang bagus dan tidak membosankan, karena di samping cerita utama, masih ada banyak cerita yang bisa gamers eksplorasi.

Spider-Man 2 tersedia untuk Xbox, PlayStation 2, Nintendo GameCube, Microsoft Windows, dan Game Boy Advance.

BACA JUGA:   Benarkah Marvel: Contest of Champion Telah "Mencuri" Animasi Milik Street Fighter?

1. Spider-Man: Shattered Dimensions (2010)

Spider-Man: Shattered Dimensions merupakan game yang paling keren menurut INIGAME, mengapa? Game ini memiliki 4 timeline cerita yang berbeda seputar Spider-Man. Meskipun game ini tidak open-world, alias segala sesuatunya sudah diatur melalui quest yang ada.

Terdapat 4 Spider-Man dari masa yang berbeda-beda yaitu, Amazing Spider-Man, Noir Spider-Man, Spider-Man 2099, dan Spider-Man Ultimate Universe. Ke-4 Spider-Man memiliki cerita berbeda-beda namun memiliki hubungan cerita satu dengan yang lain.

Spider-Man: Shattered Dimensions tersedia untuk PlayStation 3, Xbox 360, Wii, PC, dan Nintendo DS.


Jadi apakah game Spider-Man favorit gamers ada di antaranya? Sebagai sedikit bonus, gamers bisa simak trailer Spider-Man: Homecoming di bawah.

More in News

To Top