Connect with us

Pria 24 Tahun INI Keluar dari Pekerjaannya Demi Menjadi “Pemburu Pokemon”

Tom Currie

Android

Pria 24 Tahun INI Keluar dari Pekerjaannya Demi Menjadi “Pemburu Pokemon”

INIGAME.ID  Biasanya, orang akan mengorbankan apapun demi seseorang yang ia cintai. Begitupun bagi Tom Currie, yang rela mengorbankan pekerjaanya demi menjadi “Pemburu Pokemon”.

Setelah memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya, pria berusia 24 tahun ini pergi dari tempat tinggalnya di Auckland untuk menjelajahi Selandia Baru selama dua bulan. Selama itu pula, ia mendedikasikan waktunya untuk memainkan salah satu game paling fenomenal saat ini, Pokemon GO.

Seperti yang dikutip dari CNET dan The Guardian, Ia mengatakan dirinya sudah jenuh dengan pekerjaan. Setelah enam tahun bekerja, Currie ingin hidup bebas.

BACA JUGA:   Pria INI Dapatkan Perjalanan Gratis ke Seluruh Dunia untuk Melengkapi Koleksi Pokemon

tom currie pokemon

Sampai saat ini kabarnya Currie telah berkeliling dengan menggunakan 20 bus berbeda di Selandia Baru. Dalam waktu kurang dari satu minggu, ia sudah mengunjungi enam kota di Pulau Selatan. Dalam perjalanannya, ia tidur di sofa atau asrama backpacker setelah menyelesaikan tugasnya menangkap Pokemon.

BACA JUGA:   Pokemon GO akan Hadirkan "Buddy System" untuk Ciptakan Hubungan Layaknya Ash dengan Pikachu

Pencariannya pun tidak sia-sia. Ia dikabarkan berhasil memburu 90 dari total 150 pokemon yang tersebar. Ia juga berhasil menangkap Dragonair, Scyther, dan Jynx di Kaikoura Range—sebuah bentangan dari wilayah pegunungan di Timur Laut Pulau Selatan, Selandia Baru.

Ibu Currie, Tania Dobbs, mengatakan bahwa ia tidak begitu paham Pokemon GO. Namun, melihat Currie yang selalu terlihat senang dan bebas membuat Dobbs turut merasa senang.

“Saya teringat masa kecil Currie. Ia sangat senang dengan Pokemon. Saya selalu mendukungnya 100 persen,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Pokemon World Championship 2016 Tidak akan Terbuka untuk Umum

Niat Currie juga disambut baik oleh beberapa perusahaan jasa transportasi setempat. Mereka menawarkan kendaraan utuk Currie demi berburu Pokemon. Bahkan, ia juga menerima pesan dari seluruh dunia untuk berkunjung ke berbagai negara seperti Irlandia, Kanada, India, dan Amerika Serikat.

Bagaimana menurut gamers? Tertarik untuk ikut serius menjadi pemburu Pokemon seperti Tom Currie?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Android

To Top