Connect with us

Tom Clancy’s The Division akan Mulai Digarap Menjadi Film Layar Lebar

the division agent origin

News

Tom Clancy’s The Division akan Mulai Digarap Menjadi Film Layar Lebar

INIGAME.ID – Tidak cukup dengan Assassin Creed, Ubisoft akan menggarap sebuah film dari salah satu game mereka, Tom Clancy’s The Division.

Dilansir dari blog Ubisoft, Ubisoft Motion Pictures mengumumkan aktor dan aktris yang bekerja sama untuk membuat film tersebut, yaitu Jessica Chastain yang bermain di The Martian, Interstellar, The Help, Zero Dark Thirty dan Jake Gyllenhaal yang bermain di End of Watch, Nightcrawler, Southpaw.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan Jessica dan Jake, dua dari banyaknya aktor bertalenta dari Hollywood dan kolaborator kreatif yang sempurna untuk membantu kami membawa Tom Clancy’s The Division menuju ke layar lebar,” ungkap Gerard Guillemo, kepala eksekutif dari Ubisof Motion Pictures.

“Melekatkan Jake dan Jessica merupakan salah satu bagian dari filosofi kami untuk penggarapan dalam bekerja bersama aktor bertalenta dalam tahap paling awal untuk berkolaborasi di film berkualitas tinggi,” tambah Matt Phelps, wakil presiden dari Ubisoft Motion Pictures.

Sumber dari : VideoGamer.com

The Division merupakan salah satu dari banyak projek yang dikerjakan oleh Ubisoft Motion Pictures. Film lain seperti Splinter Cell, Ghost Recon dan Watch Dogs sedang dalam tahap penggarapan.

Tidak hanya itu saja, Assassin Creed yang dibintangi oleh Michael Fassbender akan dirilis pada 21 Desember 2016.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top