Connect with us

Benarkah Togetic adalah Salah Satu Pokemon yang Paling Sulit Ditangkap di Pokemon GO?

pokemon go togetic

Android

Benarkah Togetic adalah Salah Satu Pokemon yang Paling Sulit Ditangkap di Pokemon GO?

INIGAME.ID – Togetic merupakan salah satu Pokemon baru di Pokemon GO sekaligus yang tersulit untuk ditangkap.

Bahkan bisa dikatakan Togetic hampir tidak mungkin untuk ditangkap. Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh anggota dari The Silph Roaddikatakan bahwa sepertinya diperlukan peningkatan untuk capture rate dari Togetic.

Berdasarkan data dari game master, Togetic memiliki capture rate sebesar 5%, tapi banyak gamers yang sudah menemui Togetic merasa “5% itu” seperti bukan benar-benar 5%.

BACA JUGA:   Tiga Perusahaan Raksasa Kucurkan Dana Rp400 Miliar untuk Pokémon GO!

Pasalnya, pada Pokemon generasi pertama seperti Dragonite, Charizard, Blastoise, dan Venusaur yang memiliki catch rate sebesar 4% masing-masing dirasa lebih mudah untuk ditangkap dibandingkan Togetic dengan capture rate 5%.

Lain halnya dengan Togetic, yang diklaim memiliki capture rate 5%, sebenarnya yang membuatnya sulit ditangkap adalah sifat Togetic yang memang kuat dan memiliki escape rate yang tinggi.

BACA JUGA:   Pokemon GO Kini Bukan Lagi Game Nomor 1 di Apple Store

Jadi, kesempatan satu-satunya jika gamers bertemu dengan Togetic adalah dengan memberikan berry terbaik dan menangkapnya menggunakan Poke Ball terbaik yang gamers miliki.

Meskipun bisa dibilang mustahil mendapatkan Togetic, tidak ada salahnya mencoba dan mengandalkan keberuntungan dengan upaya terbaik. Siapa tahu bisa menangkapnya.

Cara lain memiliki Togetic adalah dengan merubah Togepi atau menetaskannya dari telur. Tapi jangan berekspektasi bahwa cara ini bakal lebih mudah. Tentunya akan diperlukan sangat banyak candy untuk merubahnya.

BACA JUGA:   CEO Niantic Ungkap Kehadiran Legendary Pokemon di Pokemon GO

Jadi apakah di antara gamers sudah ada yang memiliki Togetic? Jika sudah, silahkan tuliskan komentar di kolom di bawah dan pamerkan Pokemon langka itu kepada para gamers lainnya.

Thanks to Polygon



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Android

To Top