Connect with us

Titanfall untuk Perangkat Android dan iOS akan Hadir Tahun 2016

titanfall-screenshot

Android

Titanfall untuk Perangkat Android dan iOS akan Hadir Tahun 2016

Titanfall, salah satu game MMOFPS yang populer di perangkat kelas atas seperti PC, Xbox 360 dan Xbox One, tidak berapa lama lagi akan siap hadir di perangkat mobile. Seperti yang diungkapkan oleh studio pengembang game ini, Respawn Entertainment, proyek ini sedang dalam tahap pengerjaan.

titanfall-scene

Perangkat mobile yang jauh lebih sederhana dibanding perangkat konsol dan PC tentunya akan menjadi area yang baru untuk game berat sekelas Titanfall. Untuk itu, Respawn tidak mengerjakan proyek ini sendiri. Mereka bekerjasama dengan dua perusahaan lain, yaitu Nexon (publisher) dan Particle City (mobile game developer).

“Kompetensi dan pengalaman Nexon di bidang free-to-play akan membuat Titanfall mampu mencapai pasar baru secara global. Dan dengan Particle City, kami sedang berkolaborasi untuk membuat sebuah game baru yang memiliki orisinalitas sendiri dengan tujuan untuk terus mengembangkan dunia Titanfall untuk dimainkan para gamers.”

  • Vince Zampella (Co-founder Respawn)

Sampai saat ini, informasi mengenai Titanfall versi mobile masih sangat ditutup rapat oleh ketiga pihak ini. Meskipun begitu, melihat hadirnya Nexon sebagai publisher yang rajin memasarkan free-to-play game, sepertinya Titanfall versi mobile akan menjadi game gratis, tapi tetap dengan adanya in-app purchase di dalamnya.

BACA JUGA:   Point Blank: Strike Buka Masa Pra-Registrasi Baru dengan Hadiah Eksklusif

titanfall-ss

Jika tidak ada halangan, Titanfall versi mobile rencananya akan hadir pada tahun 2016 mendatang dan akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Sekadar informasi, kerjasama Respawn dan Nexon ini bukan yang pertama. Saat ini, Nexon juga sedang bersiap-siap untuk membawa Titanfall versi PC ke kawasan Asia, yang kembali lagi dikabarkan akan hadir sebagai free-to-play ala Nexon. Sementara Respawn sendiri juga sedang bekerja mengembangkan Titanfall 2 yang rencananya juga akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Counter-Strike Nexon: Zombies


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Android

To Top