Connect with us

Titanfall 2 tidak akan Menjadi Game yang Membingungkan

Titanfall 2 Teaser

PC

Titanfall 2 tidak akan Menjadi Game yang Membingungkan

INIGAME.ID – Setelah sebelumnya menuai kritik yang cukup keras, kali ini pihak Respawn Entertainment selaku pihak developer memastikan akan melengkapi Titanfall 2 dengan mode Single Player Campaign, sehingga gamers dapat memahami lebih dalam cerita di dalamnya. Hal ini telat dikonfirmasi oleh Jesse Stern dari Respawn dalam wawancaranya kepada Forbes, Februari lalu.

titanfall-2-1

Menurut Jesse, tanpa adanya Single Player Campaign, pemain sulit memahami alur cerita dan latar belakang dari Titanfall sendiri. namun ia juga mengatakan bahwa Titanfall akan tetap berkonsentrasi pada Multiplayer Mode. Dan ia menjanjikan bahwa Titanfall 2 memiliki environment yang lebih baik dan mendukung dari segala aspek. Dan tidak seperti game pertamanya yang hanya dapat dimainkan di xbox dan PC, Titanfall 2 juga akan dirilis untuk platform lain.

Jesse Stern melanjutkan bahwa plot yang ia pilih untuk Titanfall 2 adalah Perang Antar Koloni, yang tidak kalah besarnya dari Civil War atau American Revolution. Namun tentunya, berlatar tempat di luar angkasa.

Sayangnya, isu peluncuran Titanfall masih simpang siur. Beberapa waktu lalu sempat beredar sebuah cover yang mengungumkan bahwa Titanfall 2 akan rilis bulan Agustus 2016, meskipun background cover tersebut menggunakan background Titanfall pertama. Baik pihak Respawn Entertainment dan Electronic Arts, belum berani mengungumkan tanggal rilis yang pasti. Namun mereka sempat memberikan sinyal bahwa game ini akan hadir di penghujung tahun 2016.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading
You may also like...

More in PC

To Top