Connect with us

Titanfall 2 akan Mulai Periode Beta di PlayStation dan Xbox Minggu INI

Titanfall 2

News

Titanfall 2 akan Mulai Periode Beta di PlayStation dan Xbox Minggu INI

INIGAME.ID – Kabar gembira bagi para gamers yang sudah menantikan kehadiran Titanfall 2. Periode open beta untuk game ini sudah tinggal menghitung hari, yaitu pada tanggal 19 hingga 21 Agustus 2016—dan pada minggu kedua akan dibuka dari tanggal 26 hingga 28 Agustus 2016.

Open beta hanya dibuka untuk pengguna PlayStation dan Xbox One saja. Pihak developer memutuskan untuk tidak membuka beta untuk pengguna PC, karena khawatir akan kebocoran informasi. Seperti yang gamers ketahui, informasi di PC jauh lebih mudah dikulik ketimbang di versi konsol.

Periode open beta ini akan menawarkan tiga mode multiplayer di dua peta.

Bounty Hunt (5v5) adalah mode berbasis face paced team dimana pilot dan timnya akan bertarung untuk menjatuhkan musuh dan Armada Remnant untuk membunuh musuh lainnya. Pilots vs. Pilots (8v8) adalah mode klasik dimana pilot harus membunuh satu sama lain untuk menang. Sedangkan Amped Hardpoint (6v6) adalah mode di mana gamers harus mempertahankan hardpoint untuk menggandakan skor.

titanfall 2 screenshot

Ketiga mode ini akan mengambil lokasi di Boomtown, Homestead, dan Pangkalan Kodai dan gamers juga akan mendapatkan akses untuk Titan baru yaitu Ion dan Scorch. Gamers juga mendapatkan senjata-senjata terbaru yang dapat dipilih selama bertarung.

Untuk menemukan pemain yang lain, Titanfall 2 memberikan fitur baru bernama Networks untuk membantu prosesnya.

titanfall 2 open beta

Titanfall 2 akan resmi dirilis pada 28 Oktober di PC, Xbox One dan Playstation 4.

Thanks to Engadget dan Destructoid

Comments

More in News

Advertisement

MUST READ

Advertisement
To Top