Connect with us

Tidak Beri Belas Kasihan, Ubisoft Langsung Tindak Para Cheater For Honor di Peringatan Pertama

for honor

News

Tidak Beri Belas Kasihan, Ubisoft Langsung Tindak Para Cheater For Honor di Peringatan Pertama

INIGAME.ID – Ubisoft dikenal “cukup baik” kepada para cheater dengan memberikan beberapa peringatan terlebih dahulu seperti pada Rainbow Six Siege dan The Division. Tapi untuk For Honor, hal itu tidak lagi berlaku.

Kali ini Ubisoft langsung menindak akun pada cheater di For Honor di peringatan pertama. Sekitar 400 gamers telah ditindak karena terjaring sistem.

BACA JUGA:   Ubisoft Beri Pesan Tersembunyi dalam Ending Terbaru Watch Dogs 2

Ubisoft menggunakan program EasyAntiCheat untuk For Honor yang akan mendeteksi dan menandai gamers yang melakukan hack, cheat, dan bahkan semata-mata berkata kasar dengan pemain lainnya.

” Setelah ditandai oleh EasyAntiCheat, akun pelaku akan di-review oleh tim penggarapan, yang kemudian memberikan peringatan, suspensi sementara atau ban permanen pada mereka. “

Ubisoft blog

Hal ini mungkin merupakan sesuatu yang terbilang cukup kejam. Akan tetapi, kembali lagi, cheater adalah musuh setiap gamers dan developers.

Dan mungkin Ubisoft memang sudah merasa kenyang akan semua cheater yang mereka hadapi. Jadi, langkah ini bisa terbilang patut untuk diacungi jempol.

BACA JUGA:   Ubisoft Pastikan The Division tidak Memiliki Fitur Microtransactions

Thanks to VG247


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top