Connect with us

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR Rilis Update Valentine

Android

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR Rilis Update Valentine

INIGAME.ID – Menyambut hari Valentine, Netmarble Games merilis event periode terbatas di mobile game RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan character, mission, mode, tambahan chapter terbaru.

Beragam hadiah juga telah disiapkan untuk gamers yang login di THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR mulai 5~17 Februari 2020.

Kostum dengan tema Valentine untuk karakter THE KING OF FIGHTERS King, Blue Mary, dan Kasumi telah tersedia untuk dikoleksi gamers.

Selain itu, event bertema liburan juga telah dibuka, di mana gamers bisa mendapatkan berbagai item seperti Summon Token, Soul dan Item Growth, Item Affinity, Ruby, serta AP selama periode event berlangsung.

Daftar Update Valentine THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR

• Fighter Berkostum Valentine Terbaru.
• King, Blue Mary, dan Kasumi bertema Valentine telah ditambahkan ke dalam THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR.
• Event Hari Valentine
• Valentine Super Mission: Gamers bisa mendapatkan beragam hadiah seperti karakter, Soul, dan Item Growth dari Valentine Day Kasumi dengan menyelesaikan Mission.
• Valentine Score Dungeon: Gamers bisa mendapatkan Summon Token untuk beragam hadiah termasuk Fighter Spesial Valentine.
• Event Check-in Valentine: Gamers bisa mendapat Summon Token untuk Fighter Spesial Valentine, Item Affinity, Ruby, dan AP dengan melakukan check-in.
• Event Return User – Hadiah berlimpah seperti Fighter terbatas, Battle Card, Premium Soul, dan 3.000-4.500 Ruby tersedia untuk gamers yang kembali setelah tidak bermain selama lebih dari 14 hari melalui Super Mission dan Event Check-in.
• Tambahan Epic Quest – Sebuah Chapter baru, Chapter 1, dari Epic Quest kini telah tersedia dan melibatkan ‘False Orochi’ dengan Boss Fighter pertama, Saisyu Kusanagi.
• Summon terbaru untuk ’00 Vanessa dan ’00 Ramon serta event Roulette untuk mendapatkan ’00 Kula mulai 5-17 Februari.
• Event Bonus Time – Gamers bisa mendapatkan Gold, EXP, dan Core dua kali lipat lebih banyak selama gameplay berlangsung mulai 5-17 Februari.

Championship Pre-season THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR

Di Championship Pre-season, gamers bisa mendapat gambaran kompetisi PvP real-time terbaru yang akan menentukan siapa Fighter terkuat dan terbaik di dalam game.

Gamers bisa mendapat hadiah hanya dengan berpartisipasi, tapi para partisipan bisa mendapatkan lebih banyak hadiah saat mode ini dibuka resmi.

BACA JUGA:   Blade & Soul Revolution Rilis Class Summoner di 25 Juni 2020

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana gamers bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team petarung lain.

Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik khas, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan seluruh fighters KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighters untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7, dan beragam tambahan update konten untuk dinikmati gamers.


Informasi lebih lengkap mengenai The King of Fighters ALLSTAR dapat dilihat melalui website The King of Fighters ALLSTAR dan Facebook The King of Fighters ALLSTAR.

The King of Fighters ALLSTAR tersedia secara GRATIS melalui link berikut.

BACA JUGA:   BTS WORLD Rilis Update Seollal

Download The King of Fighters ALLSTAR Android
Download The King of Fighters ALLSTAR iOS
Download The King of Fighters ALLSTAR APK



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Android

To Top