Temukan Sumber Masalah di Sistem, Ubisoft akan Segera Kembalikan "Agen Division yang Hilang"
Connect with us

Temukan Sumber Masalah di Sistem, Ubisoft akan Segera Kembalikan “Agen Division yang Hilang”

The Division - Cleaners

PC

Temukan Sumber Masalah di Sistem, Ubisoft akan Segera Kembalikan “Agen Division yang Hilang”

INIGAME.ID – Beberapa jam lalu, gamers terutama para pengguna Xbox One dikejutkan dengan hilangnya karakter mereka setelah Ubisoft merilis patch terbaru untuk game The Division. Dan beberapa waktu lalu, ada kabar gembira dari pihak Ubisoft yang meyakinkan bahwa karakter mereka baik-baik saja.

ubisoft-the-division-character-problem

Seperti yang disampaikan di forum resmi Ubisoft, permasalahan hilangnya karakter ini sebenarnya disebabkan oleh penggabungan data yang mengalami corrupt saat peluncuran patch. Karena sistem tidak dapat membaca data corrupt ini, maka dari sisi gamers, seakan-akan karakter mereka lenyap begitu saja.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Assassin's Creed: Odyssey

Pihak Ubisoft mengatakan bahwa sebenarnya data tersebut tidak hilang, hanya saja saat ini masih belum terbaca oleh sistem. Pihak mereka akan segera memperbaikinya sehingga setiap data segera dapat kembali diakses oleh setiap pemain.

BACA JUGA:   Ubisoft Pamerkan Kualitas 60fps The Division versi PC dalam Video Terbarunya

the-division-closed-beta-beginning

Setelah data tersebut sudah dapat dibaca sepenuhnya oleh sistem, Ubisoft perlu menutup game untuk sementara agar data yang telah diperbaiki dapat dimasukkan kembali ke dalam server menggantikan data yang corrupt tadi.

BACA JUGA:   Simak Tur Panorama San Fransisco dalam Trailer Watch Dogs 2

Saat proses ini selesai dilakukan, gamers yang mengalami masalah ini akan kembali mendapatkan karakternya pada kondisi terakhir sebelum patch.

the-division-closed-beta-inventory

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan pastinya pihak Ubisoft dapat mengembalikan karakter yang hilang ini. Sehingga gamers yang kurang beruntung harus bersabar menunggu pemberitahuan berikutnya.

More in PC

To Top