Connect with us

The Division Berhasil Pecahkan Rekor Destiny Sebagai Game Pendatang Baru Tersukses

The Division Beta Wallpaper

PC

The Division Berhasil Pecahkan Rekor Destiny Sebagai Game Pendatang Baru Tersukses

INIGAME.ID – Periode beta The Division telah ditutup beberapa jam laludan berakhir dengan sangat membahagiakan bagi pihak Ubisoft. Pasalnya game ini berhasil memecahkan rekor game pendatang baru dengan jumlah pemain terbanyak di periode beta-nya.

The Division Beta Success

Seperti yang disampaikan oleh Ubisoft, lebih dari 6,4 juta pemain telah ikut dalam periode betamengalahkan beta milik Destiny tahun 2014 (4,6 juta) yang juga merupakan game baru pada saat itu.

BACA JUGA:   Ubisoft Umumkan Detail Season Pass untuk For Honor

Perlu diingat, rekor ini ditegaskan oleh Ubisoft merupakan rekor untuk game pendatang baru. Oleh karena itu, Star Wars: Battlefront yang berhasil dengan 9,5 juta pemain beta-nya tidak masuk hitungan ini.

Dalam periode beta kemarin, rata-rata pemain menggunakan waktu sekitar 5 jam dalam satu kali logindi mana 2 jam di antaranya dihabiskan untuk menjalani pertempuran di The Dark Zone, tempat di mana setiap pemain bisa saling bunuh demi mendapatkan item berharga.

BACA JUGA:   Watch Dogs 2 Diyakini akan Berjalan Optimal dengan API DirectX 12 di GPU AMD

Kesuksesan beta ini merupakan modal positif untuk game finalnya yang akan dirilis pada 8 Maret 2016 nanti. Lalu, siapa di sini yang mengikuti periode beta-nya? Punya pengalaman menarik untuk dibagikan?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

MUST READ

To Top