Connect with us

Canggih!! The Division Ternyata Dapat Dimainkan dengan Fitur Eye Tracking

The Division - Tobii EyeX

PC

Canggih!! The Division Ternyata Dapat Dimainkan dengan Fitur Eye Tracking

INIGAME.ID – Mendekati periode open beta The Division versi PC yang akan dimulai dalam hitungan hari, Ubisoft memamerkan fitur terbaru game ini, yakni kemampuan untuk membaca pergerakan mata a.k.a. eye tracking.

tobii-tech-the-division-demo

Seperti yang dapat gamers lihat di video di bawah nanti, versi final The Division akan dapat mengakses perintah pemainnya hanya dari gerakan mata saja—dengan menggunakan fitur eye tracking Tobii EyeX besutan Tobi Tech.

BACA JUGA:   Ghost Recon Wildlands Pamerkan Live Action Short War "Within the Cartel" dengan Gaya Hollywood

The Division Tobii EyeX

Menggunakan fitur ini, gamers dapat memberikan tanda keberadaan musuh kepada rekan satu tim, mewaspadai keadaan lingkungan sekitar, menyerang musuh dengan hanya melihatnya, dan banyak fitur lainnya—yang dapat gamers baca di website Tobii

tobii-tech-the-division

Untuk dapat menggunakan fitur ini, gamers perlu memiliki tambahan perangkat Tobii EyeX Controller yang dilengkapi dengan software-nya. Meskipun begitu, gamers perlu ingat sekitar dua bulan lalu, MSI telah menghadirkan GT72S Tobii, laptop yang dilengkapi dengan fitur Tobii di dalamnya. Oleh karena itu, kemungkinan besar teknologi ini akan segera hadir sebagai fitur build in dalam gaming laptop yang akan datang.

BACA JUGA:   Ubisoft: Assassin's Creed Masih Absen pada Tahun 2017

Sebelum menonton kecanggihan teknologi ini, gamers perlu ingat bahwa periode open beta akan berlangsung pada 18-21 Februari 2016 untuk Xbox One dan 19-21 Februari 2016 untuk perangkat PC dan PlayStation 4.

The Division with Tobii EyeX


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in PC

MUST READ

LATEST NEWS

To Top