Begini Jadinya Jika The Conjuring 2 Ditampilkan dalam Format Virtual Reality
Connect with us

Begini Jadinya Jika The Conjuring 2 Ditampilkan dalam Format Virtual Reality

The Conjuring 2 in VR

News

Begini Jadinya Jika The Conjuring 2 Ditampilkan dalam Format Virtual Reality

INIGAME.ID – Bagi gamers yang senang dengan game bergenre horror, pastinya tidak boleh ketinggalan yang satu ini, The Conjuring 2: Enfield Poltergeist. Itu bukannya film ya? Betul sekali, ini memang film. Tapi, James Wan merancang sebuah trailer The Conjuring 2 dalam bentuk Virtual Reality (VR).

Dengan inovasinya ini, James Wan terbilang sukses untuk menjembatani konten film dengan pengalaman seakan bermain game dalam format VR. Tidak hanya itu, inovasi ini juga tampaknya akan sukses jika dijadikan sebuah strategi marketing yang unik untuk film The Conjuring 2.

BACA JUGA:   HTC Vive akan Dijual Seharga Rp10 Jutaan, Pre-Order Dimulai Akhir Februari 2016

the conjuring 2 vr

Bagi yang belum tahu, film Conjuring 2 menceritakan tentang kisah nyata yang terjadi pada dua orang paranormal Lorraine dan Ed Warren yang hidup pada tahun 1977. Pada saat itu, ada seorang ibu yang tinggal di Inggris tiba-tiba melaporkan bahwa anaknya kerasukan setan kepada paranormal.

BACA JUGA:   Dipatok Seharga 8 Jutaan, Oculus Ternyata Belum Profit dari Penjualan Rift

Pada saat itu Warren mengatakan bahwa salah satunya bisa melayang dan satunya lagi dematerialize (Dematerialize adalah kemampuan mengubah benda fisik menjadi energi. Kemampuan inilah yang sering disalahgunakan sebagai sarana untuk melukai orang lain melalui santet). Ini merupakan pengalaman yang paling menyeramkan dalam sejarah paranormal tersebut.

BACA JUGA:   CEO Facebook: "Virtual Reality akan Jadi Sarana Baru dalam Berkomunikasi"

Baik untuk gamers yang sudah ataupun belum menonton trailer versi layar lebarnya, para pecinta horror tampaknya perlu mencoba menonton video yang satu ini. Cukup dengan menggunakan Google Cardboard, gamers dijamin sudah dapat merasakan sensasi horror yang jauh berbeda. Dan tentu saja, jangan lupa menggunakan headset untuk menambah ketegangan sepanjang video.

Berani untuk mencobanya, gamers?

More in News

MUST READ

To Top