Senjata Terrorist Counter Strike INI Terlihat Imut dengan Sentuhan Nintendo
Connect with us

Gara-gara Membuat Versi Imut dari Pistol Terrorist Counter Strike, Pabrikan INI Mendadak Populer

Nintendo Glock

News

Gara-gara Membuat Versi Imut dari Pistol Terrorist Counter Strike, Pabrikan INI Mendadak Populer

INIGAME.ID – Hampir semua pemain Counter Strike tentu mengenal pistol Glock. Beberapa waktu lalu, sempat beredar gambar yang memperlihatkan sebuah pistol Glock berlapiskan warna khas konsol Nintendo Entertainment System (NES). Siap untuk main tembak-tembakan dengan Nintendo Glock ini, gamers?

Nintendo Glock

Jangan tergesa-gesa dulu. Perlu gamers ketahui, meskipun terlihat seperti controller senjata untuk perangkat Nintendo, karya ini sebenarnya adalah pistol sungguhan yang dibuat oleh Precision Syndicate, salah satu pabrikan senjata di Texas.

Melalui akun Facebook pabrik ini, Glock berwarna putih, abu-abu, dan sedikit sentuhan merah ini mampu menuai banyak kontroversi. Di satu sisi, banyak pihak yang memberikan komentar negatif karena kecemasan mereka jika pistol itu menimbulkan kerancuan dan malah dianggap sebagai mainan, terutama oleh anak-anak atau remaja. Meskipun di sisi lain, banyak juga pihak yang mengatakan karya ini adalah sesuatu yang kreatif dan bahkan mereka ingin membelinya.

nintendo-glock

Tidak perlu memakan waktu lama, kontroversi ini telah ditutup oleh pernyataan dari pihak Precision Syndicate yang mengatakan bahwa Glock bermotif NES ini hanya  merupakan proyek pesanan khusus dan tidak akan diproduksi secara massal.

Di Facebook-nya, gambar Nintendo Glock ini mendulang popularitas sendiri dibanding beberapa foto kustomisasi pistol lainnya dengan mendapatkan lebih dari 40.000 likes, 153.000 shares, dan 9.140 komentar.

Comments

More in News

To Top