Tepis Gosip di Internet, Hideo Kojima: Death Stranding Tidak Ada Hubungannya dengan Konami
Connect with us

Tepis Gosip di Internet, Hideo Kojima: Death Stranding Tidak Ada Hubungannya dengan Konami

Hideo Kojima

News

Tepis Gosip di Internet, Hideo Kojima: Death Stranding Tidak Ada Hubungannya dengan Konami

INIGAME.ID – Gamers tentunya sudah mendengar kabar keluarnya Hideo Kojima dari Konami setelah 19 tahun mereka bekerja sama.

Keluarnya Hideo Kojima dari Konami tentunya tidak menghentikan dirinya untuk membuat game meskipun keluarganya sempat menyuruhnya untuk pensiun.

hideo kojima

Hideo Kojima

Hideo Kojima kemudian merilis teaser Death Streading yang merupakan karya pertamanya sejak keluar dari Konami dan menggandeng Sony untuk mengusung game ini.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk PES 2018

Teaser yang menampilkan Norman Reedus yang terkoneksi dengan seorang bayi membuat gamers bertanya-tanya siapa bayi tersebut. Ada yang berspekulasi bahwa bayi yang digendong adalah kloning dari Norman Reedus. Namun yang menjadi fokus Kojima bagi para fans justru adalah kalung yang terdapat di leher Norman Reedus.

death stranding

Death Stranding

Kojima menambahkan bahwa inilah gambaran Death Stranding di masa depan. Kojima tidak akan memberikan penampilan yang berbeda dari teaser-nya.

BACA JUGA:   Sony Tanggapi Kontroversi Mengenai No Man's Sky

Teaser Death Streading juga sempat digosipkan ada hubungannya dengan Konami karena Kojima disebut-sebut menyisipkan banyak petunjuk dan simbol-simbol tersembunyi. Hal ini kontan menambah spekulasi diantara para gamers maupun fans Kojima sendiri.

hideo kojima

Hideo Kojima

Kojima sendiri merasa senang dengan banyaknya spekulasi yang terjadi mengenai teaser Death Stranding. Ia dan para fans dapat saling berdiskusi dan berinteraksi satu sama lain.

BACA JUGA:   Sony Perkenalkan PlayLink, Aplikasi yang Menyulap Smartphone Menjadi Controller PS4

Selebihnya, Kojima tidak ingin berbicara terlalu detail mengenai teaser ini karena menurutnya sama saja seperti membuka identitas pembunuh dalam sebuah novel misteri.

Pada akhirnya, Kojima mengungkapkan bahwa teaser Death Stranding sama sekali tidak ada hubungannya dengan Konami.

Hi! I'm Jane Lorenti. I love everything about film and culinary. You can reach me on [email protected]

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top