Teknologi Radeon FreeSync Kini Hadir di Layar QLED Samsung Tebaru
Connect with us

Teknologi Radeon FreeSync Kini Hadir di Layar QLED Samsung Tebaru

samsung qled tv

News

Teknologi Radeon FreeSync Kini Hadir di Layar QLED Samsung Tebaru

INIGAME.ID – AMD bersama Samsung mengumumkan dukungan teknologi Radeon FreeSync pada rangkaian produk layar QLED Samsung terbaru mulai dari ukuran 55″ hingga 82″.

Kehadiran fitur ini dapat membawa pengalaman gaming 4K ultra lebar tingkat atas ke dalam format layar lebar yang belum pernah ada sebelumnya.

Samsung adalah perusahaan pertama yang menggunakan teknologi adaptive refresh terdepan Radeon FreeSync untuk pengalaman bermain game tanpa stutter pada set televisi kelas konsumer.

BACA JUGA:   AMD Resmi Hadirkan Ryzen 5, Prosesor Desktop PC Tangguh untuk Para Gamers

Dengan dukungan High Dynamic Range (HDR)2 hingga 1000nits dan kualitas gambar yang baik, layar Samsung QLED memungkinkangamer merasakan high refresh rate yang tinggi dan latensi yang rendah.

Selama tiga tahun belakangan, teknologi Radeon FreeSync sudah mendorong adopsi besar-besaran dan telah menjadi solusi bermain game lancar yang paling banyak dipilih pada industri gaming.

Awal tahun 2018 , AMD memperluas ekosistemnya dengan mendorong permainan tanpa tearing diluar platform PC dengan memberikan dukungan teknologi FreeSync pada konsol Microsoft Xbox One S dan Xbox one X pada Maret 2017.

BACA JUGA:   AMD Rilis Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan untuk AMD Ryzen Threadripper

Dengan lebih dari 250 display pendukung yang ditawarkan oleh lebih dari 20 partner, jumlah dukungan ini dua kali lebih banyak dari dukungan yang tersedia bagi produk kompetitor.

Teknologi FreeSync untuk rangkaian layar Samsung QLED tahun 2018 telah tersedia untuk model-model QLED ukuran 55″-82″ dan seri-seri NU8000 / NU8500 ukuran 55″-82″.

BACA JUGA:   Supernova eSports iCafe, AMD eSports Gaming Arena Pertama di Indonesia

Jika gamers telah memilih layar Samsung QLED tersebut, fitur ini akan termasuk dalam auto update pada Menu Gamer Mode.

More in News

MUST READ

To Top