Techland Bocorkan Kehadiran Dying Light 2
Connect with us

Techland Bocorkan Kehadiran Dying Light 2?

Dying Light

News

Techland Bocorkan Kehadiran Dying Light 2?

INIGAME.ID – Salah satu game FPS bertema zombie yang populer Dying Light sepertinya akan segera mendapatkan sekuelnya dalam waktu dekat.

Seperti yang disampaikan oleh Eurogamer, PR Manager Techland, Anna Lada-Grodzicka tidak sengaja membocorkan hal ini dengan sempat menyebutkan “Dying Light 2” pada saat menjawab pertanyaan wawancara bersama Robert Purchese, wartawan Eurogamer.

Awalnya Purchese bertanya mengenai pembuatan game Dead Island karena sekarang mereka sudah memperbaiki hubungan dengan Deep Silver. 

Anna menjawab tidak, dengan lanjutan “Kami sudah membicarakan itu, tetapi saya berpikir Dying Light dan Dying Light 2 akan menjadi game yang akan….” Pada saat itu juga Anna tidak melanjutkan kalimat tersebut dan menambahkan “… brand Dying Light lebih penting untuk kami.”

dying-light-gameplay-screen

Ingin kembali memastikan apa yang telah didengarnya, Purchese kembali menanyakan mengenai Dying Light 2 kepada CEO Techland, Paweł Marchewka. Jawabannya pun terkesan sama-sama tahu, di mana Marchewka hanya mengatakan “Tidak bisa dikatakan seperti itu,” yang diakhiri dengan senyuman.

Dari kedua percakapan tersebut, terdapat kemungkinan besar bahwa salah satu game yang sedang digarap oleh Techland adalah Dying Light 2. Meskipun mungkin pihak mereka belum ingin terlalu mengumbar informasi ini terlalu dini.

Techland memang bisa dikatakan sedang cukup sibuk dengan pengembangan berbagai macam proyeknya. Pada 31 Mei 2016, Techland akan merilis versi remaster dari Dead Island untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One menggunakan engine yang digunakan dalam Dying Light. Sementara beberapa bulan lalu, mereka juga baru saja meluncurkan Dying Light: Enhanced Edition (The Following).

dying-light-the following

Tidak hanya sampai sana, menurut Eurogamer, Techland tampaknya sedang mengembangkan game lain dengan judul baru yang merupakan sebuah First Person Slasher RPG dan dapat dimainkan dalam mode co-op multiplayer maupun single player.

Meskipun masih berupa spekulasi, ada kemungkinan Dying Light 2 atau game lainnya dari Techland akan mulai diperkenalkan pada event E3 2016 dan dirilis pada tahun 2017, bersaing dengan FPS zombie lainnya, Resident Evil 7.

Continue Reading
You may also like...

More in News

MUST READ

To Top