Connect with us

Teaser Resident Evil 7 Hanya Perkenalan, Tidak Ada Hubungannya dengan Cerita Utama

resident evil 7 trailer

PC

Teaser Resident Evil 7 Hanya Perkenalan, Tidak Ada Hubungannya dengan Cerita Utama

INIGAME.ID – Beberapa hari yang lalu, trailer dari salah satu sekuel legendaris Resident Evil tampil pada acara E3. Terlihat jelas bahwa Capcom ingin mengembalikan franchise Resident Evil pada nuansa horror yang telah menjadi trademark game tersebut di awal kemunculannya—setelah beberapa sekuel sebelumnya seperti Resident Evil 5 dan 6 menuai banyak kritik dari para Die-Hard fans Resident Evil.

resident-evil7-trailer-1

Mengusung mode first person dan survival horror memang menjadi strategi yang jitu untuk mengembalikan citra Resident Evil yang mencekam ke para penggemarnya. Namun siapa sangka, meskipun telah kembali ke warna aslinya, justru banyak yang berpendapat bahwa Resident Evil 7 adalah lanjutan, bahkan jiplakan dari P.T. yang demonya sudah dirilis beberapa waktu silam. Capcom sendiri ternyata cukup santai menanggapi celotehan para penggemarnya ini.

Bukan Bagian Dari Main Story

Dalam sebuah kesempatan, Koshi Nakanishi dari Capcom mengatakan, “Teaser yang kami rilis bukanlah representatif dari cerita Resident Evil 7 yang akan hadir, melainkan hanya sebagai perkenalan, seperti apa game survival horror yang akan hadir di tahun 2017 mendatang dan pengalaman bermain game horror yang baru. Meskipun sedikit sekali yang kami tampilkan pada teaser, namun kira-kira seperti itulah gambaran kecilnya Resident Evil terbaru.”

Bukan Leon S. Kennedy Maupun Chris Redfield?

Banyak yang mencoba membayangkan peran Leon S. Kennedy maupun Chris Redfield pada Resident Evil 7 setelah menonton trailer dan memainkan teaser-nya. Namun secara mengejutkan, kembali pihak Capcom menegaskan bahwa karakter utama dalam Resident Evil 7 merupakan karakter baru.

resident-evil7-trailer-2

Bahkan menurut Nakanishi, Resident Evil 7 kali ini tidak memberikan karakter utama banyak senjata seperti pada sekuel sebelumnya. “Ya memang game ini survival horror. Jika anda senang dengan banyak aksi dan senjata yang hebat, coba tengok Umbrella Corps yang kami rilis sebelumnya,” lanjut Koshi Nakanishi.

Mengenai tanggal rilisnya, pihak Capcom belum mau membuka banyak kartu. Tanggal yang tertulis di trailer, yaitu tanggal 24 Januari 2017 masih bersifat tentatif menurut mereka.

So gamers, kira-kira ada yang mau memberi gambaran pribadi seperti apa sekuel ke tujuh Resident Evil setelah sekian banyak informasi dan spekulasi barunya beredar? Bagi yang belum mengetahui tentang game ini, gamers dapat melihat trailer berikut.

Comments

More in PC

Advertisement

MUST READ

Advertisement
To Top