Connect with us

Teaser Omega Labyrinth Tantang Gamers untuk Sentuh “Dada Wanita”

omega labyrinth

News

Teaser Omega Labyrinth Tantang Gamers untuk Sentuh “Dada Wanita”

INIGAME.ID – Jika gamers cukup familiar dengan D3 Publisher, mungkin gamers sedikit tahu bahwa cara mereka berpromosi terkadang “out of the box”. Termasuk teaser yang baru saja ia rilis yaitu Omega Labyrinth.

Pada website resmi yang ditunjukkan, gamers ditantang untuk menyentuh dada wanita untuk bisa membocorkan lebih banyak tentang game ini. Pada dasarnya jika gamers berani menyentuh dada wanita di trailer tersebut, akan semakin banyak bocoran mengenai game ini.

Jika para fans nya berani untuk bermain bersama teaser yang diberikan D3 Publisher ini, maka akan diberikan berita kelanjutan mengenai Omega Labyrinth.

Hal ini sebenarnya ditujukan untuk menarik pangsa pasar mereka yang pada dasarnya ditantang untuk tahan godaan melihat dada wanita. Di samping media promosi hal ini ditujukan juga sebagai eksperimen sosial yang menyangkut kepintaran serta hasrat manusia.

Omega Labyrinth akan dirilis untuk PlayStation Vita di Jepang. Masih belum diberi tahu kabar lebih lanjut mengenai detail game ini. Penasaran teaser-nya seperti apa? Gamers bisa langsung mengunjungi website Omega Labyrinth untuk menerima tantangannya.

Thanks to DualSHOCKERS

https://youtu.be/OW9nzmI067Q



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top