Connect with us

TBS Selenggarakan Turnamen Overwatch dengan Total Hadiah Rp3,9 Miliar

Overwatch Tournament

eSports

TBS Selenggarakan Turnamen Overwatch dengan Total Hadiah Rp3,9 Miliar

INIGAME.ID – Perkembangan sektor eSports terus berkembang dari waktu ke waktu. Dan salah satu game yang sedang berkembang saat ini adalah Overwatch. Meskipun terbilang baru, game besutan Blizzard Entertainment ini telah berhasil mencuri perhatian beberapa pihak untuk dijadikan cabang game kompetitif baru di sektor eSports.

BACA JUGA:   INI Tanggapan Developer Paladins Soal Kemiripan dengan Overwatch

Salah satunya adalah organisasi Elague melalui Turner Broadcasting System (TBS) bersama dengan FaceIt yang menunjukkan minatnya untuk mengadakan turnamen Overwatch secara besar-besaran. Turnamen ini akan menghadirkan prize pool sebesar US$300.000 atau sekitar Rp3,9 miliar.

Turnamen ini telah dimulai sejak 23 Juli 2016 untuk tim region Amerika Utara dan Eropa saja. Nantinya Grand Finals akan disiarkan melalui TBS dan Twitch pada 30 September 2016. Tim pemenang akan membawa pulang US$100.000 atau sekitar Rp1,4 miliar.

BACA JUGA:   INI Daftar Nominasi Game Terbaik di The Game Awards 2016

overwatch mccree

Ini bukan pertama kalinya Eleague mengadakan special tournament untuk online game populer seperti Overwatch. Pada Mei 2016 kemarin, Eleague juga menghadirkan turnamen Counter Strike: Global Offensive yang berhasil mencuri perhatian banyak penikmat eSports.

Lalu, akankah Overwatch berhasil turut menjadi cabang eSports yang bisa dinantikan dan dinikmati oleh para gamers?

Thanks to Engadget

BACA JUGA:   Desainer Hearthstone Tertarik Membawa Hearthstone Ke Nintendo Switch


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in eSports

To Top