Connect with us

INI Tanggal Rilis The Seven Deadly Sins: Grand Cross

the seven deadly sins grand cross

Android

INI Tanggal Rilis The Seven Deadly Sins: Grand Cross

INIGAME.ID – Netmarble Games resmi mengumumkan The Seven Deadly Sins: Grand Cross, mobile game adventure RPG sinematik bekerja sama dengan Kodansha Ltd., akan dirilis pada Maret 2020.

Pada 6 Februari 2020, Netmarble Indonesia menggelar Press Conference di Hiveworks Co-work & Cafe, Tanah Abang, Jakarta dengan memperkenalkan dan memberikan informasi lanjutan mengenai The Seven Deadly Sins: Grand Cross.

Sebelumnya, The Seven Deadly Sins: Grand Cross telah meraih kesuksesan besar di Android dan Android Jepang sejak rilis pada tahun 2019.

Masa Pra-Registrasi The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Secara Global, The Seven Deadly Sins: Grand Cross telah memulai masa pra-registrasi pada 15 Januari 2020 di Android dan iOS dan berhasil menarik perhatian besar gamers dengan pra-registrasi mencapai lebih dari 1 juta kali.

BACA JUGA:   Seven Knights Hadirkan Awaken Knox, Rook, dan Chancellor

Daftar Pra Registrasi The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Hadiah Pra-Registrasi The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Gamers bisa mendapatkan beragam hadiah seperti karakter ‘Meliodas’, Hero utama dari The Seven Deadly Sins: Grand Cross, dan kostum miliknya termasuk weapon dengan mengikuti pra-registrasi yang dibuka hingga sebelum perilisan resmi.

Mata uang dalam game dan sebuah box eksklusif berisi beragam item menarik dalam game juga akan tersedia sebagai hadiah pra-registrasi.

the seven deadly sins grand cross

The Seven Deadly Sins: Grand Cross | Pra Registrasi Rewards

Tanggal Rilis The Seven Deadly Sins: Grand Cross

The Seven Deadly Sins: Grand Cross dirilis pada 3 Maret 2020.

BACA JUGA:   Destiny6 Rilis Update Perdana Perkenalkan Hero Terbaru ‘Shaolin’

Gameplay The Seven Deadly Sins: Grand Cros

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menghadirkan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman mobile game yang sangat menghibur dan atraktif.

Grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscenes, serta peran deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan karakter mereka kembali, berhasil menghidupkan para Hero dari Seven Deadly Sins.

the seven deadly sins grand cross key art

The Seven Deadly Sins: Grand Cross | Key Art

Gamers bisa memilih beragam Hero dari serial Seven Deadly Sins dengan membentuk tim dan mengalahkan musuh dengan sistem pertarungan menggunakan Skill Card.

Selain keutamaan pada kombinasi kartu dan karakter untuk mengeluarkan gerakan spesial, terdapat juga interaksi yang intensif bersama tim utama Seven Deadly Sins dengan kostum unik termasuk kostum asli yang hanya bisa ditemukan di dalam game ini, dialog karakter, sistem afeksi, fitur memasak, dan lainnya.

BACA JUGA:   OST Kedua BTS World, A Brand New Day Telah Rilis

Informasi lebih lengkap mengenai The Seven Deadly Sins: Grand Cross dapat dilihat melalui website The Seven Deadly Sins: Grand Cross dan Facebook The Seven Deadly Sins: Grand Cross.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross tersedia secara GRATIS melalui link berikut.

Download The Seven Deadly Sins: Grand Cross Android
Download The Seven Deadly Sins: Grand Cross iOS
Download The Seven Deadly Sins: Grand Cross APK



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Android

To Top