Tak Sampai Satu Hari, Pokemon Go Sudah Mengalami Server Down
Connect with us

Tak Sampai Satu Hari, Pokemon Go Sudah Mengalami Server Down

pokemon go maintenance

Android

Tak Sampai Satu Hari, Pokemon Go Sudah Mengalami Server Down

INIGAME.ID – Baru saja kemarin Pokemon Go dirilis secara unofficial, yang diberitakan oleh Niantic Inc. melalui situs resminya. Meskipun unofficial sudah banyak pemain yang memainkan game tersebut, terutama orang-orang di Indonesia.

Tidak sedikit pemain yang rela untuk berkeliaran di tengah panasnya matahari, untuk bisa mendapatkan beberapa pokemon yang berbeda-beda. Meskipun Pokemon Go cukup menguras baterai, kuota, dan menyita waktu, tapi para fans Pokemon tetap memainkannya.

BACA JUGA:   Pria INI Keluar dari Pekerjaannya karena Melihat Peluang Bisnis di Pokemon GO

Bagi gamers yang belum men-download Pokemon Go, bisa langsung men-download-nya mealui apkmirror. Selain itu, untuk saat ini masih tersedia hanya untuk Android saja. Bagi pengguna iOS masih hanya bisa digunakan oleh region tertentu.

pokemon go maintenance

Pokemon Go Maintenance

Oleh karena banyaknya pemain Pokemon Go, hanya dalam kurang dari satu hari, Niantic Inc. mengalami kerepotan untuk mengatasi kuota server daripada para pemain Pokemon Go di seluruh dunia.

BACA JUGA:   INI Alasan Niantic Memblokir Aplikasi PokeVision dan Sejenisnya

Tapi untungnya Niantic.Inc cukup cepat tanggap dalam mengatasi masalah ini, sehingga sekarang gamers sudah dapat memainkan Pokemon Go kembali. Sampai sejauh ini masih ada beberapa bug saat memainkan Pokemon Go.

Semoga kedepannya terus dioptimalkan performanya yah gamers.

Hi! I'm David Christiantho. I love food culinary and playing games. Add my steam to play Dota 2 together, also you can add my battletag HvyLght#1235 to play Overwatch together. You can find me on Facebook or e-mail to [email protected]

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in Android

To Top