INI Jadinya Jika System Shock 1 Di-Remaster dengan Unity
Connect with us

INI Jadinya Jika System Shock 1 Di-Remaster dengan Unity

system shock cover

News

INI Jadinya Jika System Shock 1 Di-Remaster dengan Unity

INIGAME.ID – Apakah gamers pernah bermain System Shock 1? Jika iya, pasti masih mengingat repotnya UI dengan grafik pada jaman tersebut. System Shock 1 digarap oleh Looking Glass Technology dan di-publish oleh Origin Systems pada 23 September 1994.

Bagi gamers yang belum tahu, game ini sempat dibuat Enhanced Edition oleh Night Dive Studios. Kali ini mereka akan membuat Remastered Edition dari System Shock 1. Night Dive Studios berusaha untuk membangkitkan kembali game ini sebagai first-person shooter horror di PC.

system-shock-1

System Shock 1 menempatkan protagonis yang akan dimainkan oleh gamer di Citadel Station. Protagonisnya merupakan seorang Hacker tak bernama yang tertangkap dan diberi kesempatan sekaligus mendapatkan penanaman neural interface dengan me-hack suatu sistem untuk mengambil sebuah virus eksperimental.

Hacker tersebut menjalani 6 bulan coma dan bangun kembali hanya untuk mengetahui semua kru pesawat menghilang, menjadi mutan atau cyborg.

system-shock-3

Perubahan grafik dan UI game di pre-alpha gameplay mendapat perhatian banyak orang. Atmosfer horor klasik yang ada juga masih dipertahankan dalam remastered-nya.

system-shock-2

Night Dive Studios akan memulai kickstarter pada 29 Juni 2016. Pre-alpha gameplay dapat gamers simak dibawah, bagi yang tertarik dapat mengunjungi langsung website System Shock Remastered.

Comments

Continue Reading
You may also like...

Hi! I'm Stefanus Kevin, most people call me Ska. I love playing games, eating and writing stuff. You can contact me on my Facebook or add my Steam account 'skasteakfries'.

More in News

To Top