Connect with us

Swordsman Legend Review

swordsman legend

Android

Swordsman Legend Review

INIGAME.ID – MMOG.asia umumkan dimulainya masa Open Beta untuk Swordsman Legend pada akhir Oktober 2016.

Swordsman Legend merupakan game strategy RPG & Card Game yang diangkat dari kisah pendekar-pendekar hebat dalam tokoh Wuxia.

Mengadopsi sistem petualangan silat, dimana setiap gamers akan dihadapkan dengan pertempuran yang tidak ada habisnya demi untuk membentuk tim pendekar terbaik.

Swordsman Legend menghadirkan fitur dan konten unggulan yang bisa di ikuti setiap harinya seperti: Guild Instance, Daily Quest, Arena PvP, Tower Battle, Resource Battle,Sword Fight, dan Altar Element.

Graphic

Dari segi grafik gamers dapat lihat bahwa Sworsdman Legend memiliki gaya yang simpel dengan grafis 2D. Desain karakter pada Sworsdman Legend dapat digolongkan sebagai karakter chibi.

Selain itu Swordsman Legend juga sedikit mengambil elemen-elemen pada masa dinasti China kuno sebagai dekorasi game.

Gameplay / Battle System

swordsman legend gameplay

Swordsman Legend – Gameplay

Sesaat gamers akan memulai pertarungan, gamers akan diberi pilihan untuk memilih teman sebagai bantuan pada saat battle.

Sistem battle-nya cukup simpel. Di mana gamers cukup hanya dengan melakukan swipe ke kanan atau menekan orb di bawah ikon pendekar ketika sudah menyala untuk mengeluarkan jurus.

swordsman legend gameplay

Swordsman Legend – Gameplay

Efek dari skill-nya pun cukup heboh untuk bisa gamers nikmati keseruannya. Selain itu Swordsman Legend pun memiliki sistem auto yang dapat gamers unlock saat lv.4 nantinya.

BACA JUGA:   Swordsman Legend Buka Masa Pra-Registrasi Baru Jelang Open Beta

Sesaat battle berakhir, gamers dapat menambahkan teman yang baru saja gamers gunakan. Fungsinya adalah untuk menggunakannya kembali di kemudian hari.

Selain itu, jika gamers ingin melakukan farming pada area tertentu tidak perlu khawatir. Pada Swordsman Legend, terdapat fitur raid. Di mana raid itu akan membuat gamers secara instan menyelesaikan dungeon.

Raid hanya dapt dilakukan jika gamers sudah capai 3 star pada dungeon tersebut. Selain itu raid memiliki batasan 30x per harinya. Jadi pergunakan baik-baik kesempatan untuk raid tersebut.

Equip

Ada banyak macam pendekar yang tersedia yang dapat gamers kombinasi dan dapatkan efek tertentu. Ada juga sistem equip yang bantu naikkan status pendekar milik gamers.

Level

Ada juga sistem level up untuk pendekar yang akan menaikkan status pendekar milik gamers.

Level max dari pendekar gamers bergantung dengan level ID gamers. Semakin tinggi level ID gamers, semakin tinggi juga level max pendekar gamers.

Rank

Sistem rank juga terdapat pada game ini. Di mana pendekar milik gamers akan semakin kuat seiring dengan tingginya rank. Cara menaikkan level mungkin mudah, hanya tinggal farming pada area tertentu.

Namun untuk menaikkan rank gamers perlu mendapatkan karakter yang sama untuk mendapatkan chips. Chips tersebut dan beberapa items lainnya akan diperlukan untuk menaikkan rank.

swordsman legend rank

Swordsman Legend – Rank

 

BACA JUGA:   Swordsman Legend Telah Memasuki Masa Open Beta

Di samping itu chips juga dapat berfungsi untuk mendapatkan pendekar ataupun relic yang belum gamers miliki dengan mengumpulkan sejumlah chips.

Summon Gate

swordsman legend summon gate

Sworsdman Legend – Summon Gate

Tentunya komponen terpenting dari RPG cards game adalah gacha (sistem RNG dalam game, biasanya untuk summon).

Pada sistem summon Swordsman Legend gamers diberikan akumulasi summon untuk fix mendapatkan Epic Card. Selain itu terkadang gamers juga akan mendapatkan bonus saat men-summon pendekar.

Kemudian setiap gamers sudah menyelesaikan misi pada sautu tempat dengan full star, gamers akan mendapatkan Adv. Recruit Order atau lebih dikenal dengan summon ticket. Fungsinya tentu untuk memberikan gamers free summon.

PK Arena

Di semua game seperti ini tentunya ada sistem arena, begitu pula dengan game ini. Sistem arena di sini dapat gamers mainkan setelah capai lv. 10.

Instance

Kemudian ada juga fitur instance. Di mana pada fitur ini gamers dapat memasuki dungeon yang akan memberikan loot sesuai keinginan gamers. Misalnya seperti King Vault, tempat gamers akan mendapatkan uang lebih banyak.

Tidak hanya itu, gamers juga dapat mengumpulkan chips untuk rank up pendekar melalui instance.

Guild

Ada lagi sistem guild pada Swordsman Legend. Tentunya untuk membuat komunitas dan memberikan gamers berbagai macam keuntungan dalam memainkan game ini. Guild dapat gamers unlock setelah capai lv. 21.

BACA JUGA:   Swordsman Legend Telah Memasuki Masa Open Beta

Fortune

Satu lagi sistem unik dalam game ini, yaitu Fortune. Dari namanya saja gamers pasti sudah tahu apa fungsinya.

Pada fitur ini gamers akan diberikan berbagai macam bonus yang menarik, tapi tentunya secara hoki-hokian. Jika gamers ingin menguji hoki gamers, dapat mencobanya pada fitur ini.

  • Relic Box
  • Exchange
  • Dish
  • Monopoli
  • Investasi gold

Masih sangat banyak fitur menarik lainnya dari game ini. Mulai dari koleksi pendekar, relic, membentuk squad, dan banyak bonus yang memungkinkan untuk para pemain free-to-play.

Background Music

Musik yang digunakan bergaya instrumental dinasti China kuno. Di mana terdengar lantunan kecapi yang akan membawa gamers hanyut kembali ke jaman dulu.

Akan tetapi sangat disayangkan setelah beberapa lama gamers mendengar lagunya, lagu tersebut akan berhenti secara tiba-tiba dan mengulangnya dari awal.

Conclusion

Swordsman Legend akan sangat cocok bagi gamers yang sangat suka dengan gaya dinasti China kuno.

Selain itu pada karakter game yang chibi cukup menggemaskan. Sehingga cocok juga untuk gamers yang menyukai karakter lucu.

Swordsman Legend dapat membuat gamers menjadi addict untuk memainkannya apalagi buat gamers yang suka untuk mencoba hal baru.

Belum lagi sangat cocok untuk menguji kemampuan gamers dalam membentu squad untuk dikombinasikan.

Informasi lebih lengkap mengenai Swordsman Legend dapat dilihat melalui website Swordsman Legend dan Facebook Swordsman Legend.

Swordsman Legend tersedia secara GRATIS melalui link berikut.

Download Swordsman Legend Android
Download Swordsman Legend iOS



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]
Continue Reading

More in Android

To Top