Connect with us

Super Meat Boy Dipastikan akan Segera Hadir di Wii U

Super Meat Boy

Nintendo

Super Meat Boy Dipastikan akan Segera Hadir di Wii U

INIGAME.ID – Team Meat, developer dari Super Meat Boy mengumumkan perilisan Super Meat Boy ke dalam konsol Wii U. Mereka bekerja sama dengan BlitWorks, sebuah perusahaan yang memiliki spesialisasi di bidang porting game.

Sebelumnya, Team Meat batal merilis game ini di perangkat Nintendo pada Desember 2010. Hal ini dikarenakan Team Meat mendapat kesulitan untuk menyesuaikan ukuran game tersebut ke dalam platform WiiWare yang hanya memperbolehkan ukuran maksimal file sebesar 40 MB.

BACA JUGA:   10 Indie Games yang Wajib Gamers Mainkan

Super Meat Boy

Bagi yang belum tahu, Super Meat Boy pertama kali dirilis dalam platform Xbox 360 pada 20 Oktober 2010. Game ini menceritakan sepotong daging yang bernama Meat Boy yang berjuang menyelamatkan pacarnya, Bandage Girl dari tangan ilmuwan jahat, Dr. Fetus.

Super Meat Boy stage

Gamers bertugas untuk menuntun Meat Boy melewati banyak rintangan untuk menyelamatkan Bandage Girl dari Dr. Fetus. Jangan terjebak dengan grafisnya yang mungkin terlihat lucu—karena game ini tergolong sebagai platformer yang cukup susah. Terlebih jika gamers ingin mencapai Perfect Clear dalam game ini.

BACA JUGA:   Edmund McMillen, Developer Super Meat Boy dan Binding of Isaac akan Umumkan Projek Rahasianya

Super Meat Boy akan dirilis di Wii U pada 12 Mei 2016. Perkembangannya bisa kalian cek langsung di akun Twitter-nya.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in Nintendo

To Top