Connect with us

Sukses Dengan NES Classic Edition, Nintendo akan Merilis SNES Ukuran Mini

snes

News

Sukses Dengan NES Classic Edition, Nintendo akan Merilis SNES Ukuran Mini

INIGAME.ID – Mengikuti jejak kesuksesan dari NES Classic Edition yang dirilis pada tahun 2016, Nintendo akan merilis SNES yang memiliki ukuran lebih kecil.

Dilansir dari Eurogamer, Kamis (20/4/2017), Nintendo akan merilis SNES dengan ukuran mini dan sedang dalam proses penggarapan menurut sumber yang mereka dapatkan.

BACA JUGA:   Nintendo NX adalah Sebuah Konsol Berbentuk Tablet dengan Controller

Jika melihat dari NES Classic Edition, terdapat kemungkinan besa SNES mini tersebut akan dirilis bersama bundle game dari SNES yang terkenal seperti Super Metroid, Super Mario Kart, Earthbound, Star Fox, bahkan sampai Chrono Trigger dan Secret of Mana.

Menurut spekulasi INIGAME, terdapat kemungkinan besar produksi konsol tersebut dikarenakan respon dari gamers yang cukup fenomenal dengan NES Classic Edition.

BACA JUGA:   Square Enix akan Lebih Fokus Merilis Game di Nintendo Switch Daripada Xbox Scorpio

Nintendo menyatakan bahwa mereka tidak menyangka peminat NES Classic Edition di luar dugaan mereka. Pada awalnya Nintendo tidak memiliki niat untuk menjadikannya produk permanen yang terus diproduksi.

Saat ini produksi NES Classic Edition telah dihentikan dan batch terakhirnya akan dikirim ke region Amerika Utara sehingga konsol tersebut akan menjadi produk langka jika gamers tertarik untuk membelinya.

BACA JUGA:   Nintendo Switch Hadirkan Detail Fitur Unggulannya dalam Trailer Terbaru

Baca Juga: Nintendo Hentikan Produksi dari NES Classic Edition

SNES mini dikabarkan akan dirilis pada natal tahun 2017.


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

To Top