Suicide Squad telah Hadir di Android dan iOS sebagai Game FPS Co-op
Connect with us

Suicide Squad telah Hadir di Android dan iOS sebagai Game FPS Co-op

Suicide Squad: Special Ops

Android

Suicide Squad telah Hadir di Android dan iOS sebagai Game FPS Co-op

INIGAME.ID – Suicide Squad adalah salah satu film superhero yang paling ditunggu tahun 2016 ini. Dan menjelang tanggal rilisnya beberapa bulan lagi, pihak Warner Bros memulai pemanasannya dengan merilis mobile game Suicide Squad: Special Ops di Android dan iOS.

suicide squad mobile game

Mengusung konsep sebagai sebuah game survival, Suicide Squad: Special Ops akan mengajak gamers untuk menjadi salah satu dari beberapa karakter seperti Harley Quinn, El Diablo, dan Deadshot.

BACA JUGA:   Injustice 2 Hadirkan Kompetisi eSports dengan Total Hadiah Mencapai Rp7,8 Miliar

Harley akan menggunakan handgun untuk serangan jarak jauh dan baseball bat untuk serangan jarak dekat. Sedangkan El Diablo bisa mengeluarkan api dari tangannya, dan Deadshot akan memiliki senapan sehingga gameplay-nya akan persis seperti sebuah game First Person Shooter (FPS).

BACA JUGA:   Injustice 2 Dipastikan akan Siap Rilis Mei 2017

suicide squad special ops gameplay el diablo

Untuk menggerakan karakter, game ini menggunakan sistem tap and drag. Selagi berjalan, gamers bisa membidik musuh dengan cara menggeser layar. Uniknya, karakter akan secara otomatis menyerang bila musuh ada di jarak cukup dekat dengan gamers.

Bagi yang belum tahu, film layar lebar Suicide Squad sendiri akan dirilis pada 4 Agustus 2016. Mampukah game ini hadir menjadi promosi yang menarik bagi para fans DC? Buktikan sendiri keseruannya dengan langsung mencoba game ini secara gratis melalui link berikut.

BACA JUGA:   Batman: Return to Arkham Hadirkan Versi Remaster Dua Game Populer Batman

Download Suicide Squad: Special Ops Android

Download Suicide Squad: Special Ops iOS

More in Android

MUST READ

To Top