Connect with us

Pengembangan Street Fighter X Tekken Ditunda Sampai Waktu yang Belum Ditentukan

Street Fighter X Tekken

News

Pengembangan Street Fighter X Tekken Ditunda Sampai Waktu yang Belum Ditentukan

INIGAME.ID – Bagi para penggemar fighting game, judul Street Fighter X Tekken tentu telah dinantikan sejak lama. Akan tetapi, hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda crossover dari dua fighting game populer ini akan segera dirilis. Dan setelah beberapa bulan tidak ada kabar, akhirnya pihak Tekken baru-baru ini memberikan jawaban terkait kelanjutkan proyek ini.

BACA JUGA:   Resident Evil 7 akan Fokus pada Karakter Baru di Banding Memunculkan Karakter Lama

Street Fighter X Tekken

Dalam wawancaranya dengan GameSpot beberapa waktu lalu, Katsuhiro Harada mengungkapkan bahwa proses pengembangan Street Fighter X Tekken telah ditahan hingga keputusan berikutnya.

Harada mengatakan bahwa pihak mereka menomorsatukan komunitas dalam setiap game yang ingin mereka buat. Dan mengingat baru-baru ini Capcom merilis Street Fighter V dan Bandai Namco juga baru saja merilis Tekken 7, maka sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk meluncurkan proyek crossover ini.

BACA JUGA:   Ultra Street Fighter 2: The Final Challengers akan Hadir di Nintendo Switch

Street Fighter X Tekken poster

Meskipun masih belum ada pandangan yang pasti untuk rencana ke depannya, gamers tidak perlu khawatir bahwa game ini akan dibatalkan. Harada mengatakan bahwa pihak mereka telah melakukan banyak proses terkait pengembangan Street Fighter X Tekken, mulai dari pemilihan karakter, hingga model dan pergerakkan yang dimiliki masing-masing dari mereka.

BACA JUGA:   Baru 4 Hari Dirilis, Tekken 7 Sudah Dibobol Hacker

Thanks to GameSpot



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top