Connect with us

Street Fighter V Dapat Gamers Mainkan GRATIS di PC Pada Akhir Maret Selama 1 Minggu

street fighter v ken and ryu

News

Street Fighter V Dapat Gamers Mainkan GRATIS di PC Pada Akhir Maret Selama 1 Minggu

INIGAME.ID – Capcom akan mengimplementasikan sistem matchmaking terbarunya pada Street Fighter V. Tentunya mereka akan memerlukan sejumlah gamers untuk melakukan testing pada sistem baru mereka. Tapi kali ini Capcom menggunakan cara unik untuk mengumpulkan gamers yang mau melakukan testing tersebut.

Capcom menyatakan melalui sebuah post di Steam bahwa mereka akan melakukan sebuah test pada Capcom Fighters Network (CFN) yang telah ditingkatkan dengan memberikan akses Street Fighter V ke semua gamers di Steam

BACA JUGA:   Perusahaan Tiongkok, Tencent, akan Hadirkan Kompetitor Steam Bernama WeGame

“Kami mengerti performa server Street Fighter V memberikan pengalaman kurang optimal kepada pemain kami,” tutur Capcom melalui post di Steam. “Karena itulah, kami ingin mengumpulkan feedback dan memastikan semuanya teroptimalisasi pada perilisan CFN. Kami akan memberikan gamers di PC sebuah sneak peek pada apa yang akan hadir pada CFN baru melalui official PC Beta Test.”

BACA JUGA:   Presiden Valve Ternyata Lebih Kaya Dibandingkan Presiden Terpilih Amerika

Meskipun gamers hanya akan mendapat akses untuk bermain di online mode pada game ini, semua karakter dapat gamers mainkan termasuk Kolin.

Akan tetapi, perlu dicatat, semua progress yang gamers dapatkan tidak akan dibawa ke game aslinya berhubung client yang digunakan berbeda dengan aslinya.

BACA JUGA:   7 Alasan Mengapa Banyak Gamers Memilih Bermain di PC daripada Konsol

Free to play ini bertujuan sebagai penelitian dari optimalisasi CFN, jadi anggap saja Capcom sedang berbaik hati memberikan demo selama 1 minggu untuk Street Fighter V.

Gamers dapat download Street Fighter V secara GRATIS di Steam dimulai dari 28 Maret 2017 dan berakhir pada 3 April 2017.

Thanks to Destructoid dan Steam



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in News

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!