Connect with us

Starlight Legend ID, Mobile MMO Side-Scrolling akan Segera Hadir di Indonesia

starlight legend id

Android

Starlight Legend ID, Mobile MMO Side-Scrolling akan Segera Hadir di Indonesia

INIGAME.ID – Starlight Legend merupakan sebuah mobile game MMO side-scrolling dari GameBegin yang sebelumnya sudah pernah dirilis versi Global-nya. Kali ini Starlight Legend akan merilis versi server Indonesia.

Starlight Legend memiliki game dengan grafis yang lucu, serta bernuansa dunia dongeng, memiliki desain karakter yang keren meskipun dengan ukuran yang minis.

Karakternya yang mini menjadi ciri khas tersendiri bagi game ini yang akan memberikan gamers pengalaman baru dalam bermain mobile games. Semua krakter di sini mulai dari hero hingga monster akan berbentuk minis.

Sama seperti game MMO pada umumnya, gamers akan dituntun untuk melakukan leveling mencari equip terbaik, serta menjadi pemain terhebat di satu server Starlight Legend.

Di awal permainan gamers bisa memilih profesi yang diinginkan. Kemudian game ini akan digerakan dengan sistem side-scrolling yang mengharuskan gamers menyelesaikan quest yang ada.

Terdapat juga dungeon dengan monster-monster yang harus gamers lawan. Gamers juga dapat mengeksplorasi map ataupun farming untuk bahan material equip ataupun untuk mengumpulkan gold coin atau bahkan exp.

Tidak semua material bisa gamers dapatkan melalui farming, karena nantinya akan ada material yang hanya bisa didapat melalui sistem exchange dalam game.

Gamers juga bisa memodifikasi karakter gamers sesuai yang diinginkan. Penasaran seperti apa? Langsung simak video gameplay singkat Starlight Legend.

Starlight Legend ID akan hadir di Android pada 18 April 2017, jangan sampai ketinggalan yah gamers.

Info lebih lengkap gamers dapat langsung mengakses Starlight Legend ID melalui Facebook.



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.
Continue Reading
You may also like...

More in Android

To Top