EA akan Jadikan Star Wars sebagai Game Tahunan
Connect with us

EA akan Jadikan Star Wars sebagai Game Tahunan

Star Wars Battlefront

News

EA akan Jadikan Star Wars sebagai Game Tahunan

INIGAME.ID – Selain mengumumkan kehadiran Titanfall 2 di akhir tahun 2016 ini, Electronic Arts (EA) juga mengumumkan akan segera menghadirkan Star Wars Battlefront 2, tahun depan.

Tidak hanya berencana menghadirkan sekuel Battlefront, mulai tahun 2017, EA juga berkomitmen untuk meluncurkan game Star Wars baru setiap tahunnya—setidaknya selama tiga sampai empat tahun ke depan.

BACA JUGA:   EA Champions Cup Winter 2016: Siapakah Tim Terbaik Se-Asia?

Star Wars battlefront action scene

Lebih detail mengenai Battlefront 2 sendiri, EA mengatakan akan menghadirkan game yang lebih luas dan lebih baik. Belum lagi film layar lebarnya sudah mulai bangkit untuk digarap kembali, membuat mereka merasa perlu mengerjakan konten game sesuai dengan film-film barunya ini.

BACA JUGA:   Masih Belum Maksimal, Need for Speed 2015 Versi PC Ditunda Sampai Tahun Depan

Star Wars Battlefront still

Selain Battlefront 2, akan ada game Star Wars lain yang mengusung format third person dengan unsur sinematik di dalamnya. Game ini rencananya akan dikerjakan oleh tim Motive Studio yang dipimpin oleh Jade Raymond, mantan Produser franchise Assassin’s Creed.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Star Wars Battlefront II

Hi! I'm Vincent Suryaputra, COO & Co-founder of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @vincsurya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in News

To Top