Star Wars Battlefront akan Hadirkan Fitur Offline
Connect with us

Star Wars Battlefront akan Hadirkan Fitur Offline

Star Wars Battlefront

PC

Star Wars Battlefront akan Hadirkan Fitur Offline

INIGAME.ID – Meskipun akan menghadirkan Battlefield 1 pada Oktober 2016 mendatang, bukan berarti DICE akan melupakan FPS lainnya, yaitu Star Wars Battlefront. Dalam waktu dekat, game ini akan mendapatkan fitur baru bagi para gamers yang ingin memainkannya secara offline.

Seperti yang disampaikan di website EA, fitur yang bernama Skirmish ini akan dapat dimainkan dengan bots dalam solo mission atau co-op partner di dalam mode Walker Assault dan Fighter Squardron.

BACA JUGA:   PlayStation Rilis Live Action Trailer Star Wars Battlefront

star wars battlefront update screen

Fitur ini akan dirilis dalam update gratis pada 21 Juli 2016. Selain penambahan fitur ini, EA juga mengatakan akan menghadirkan ekspansi Death Star untuk para pemilik Season Pass pada September 2016.

BACA JUGA:   INI Serunya Aksi Lightsaber di Star Wars dalam Format First Person

Ekspansi ini akan berisi map dan senjata baru, Star Cards, serta dua karakter baru, yang kabarnya sudah ditunggu-tunggu banyak gamers. Sementara bagi yang tidak memiliki Season Pass dapat membeli ekspansi ini secara terpisah.

BACA JUGA:   INI Analisis Sejarah dari Battlefield 1

Bagaimana menurut gamers? Apakah fitur offline Skirmish ini merupakan hal yang telah kalian tunggu-tunggu?

Hi! I'm Monika Tanaya, Journalist of INIGAME. I love anything about games, science, and mythical stories. You can reach me on [email protected] and follow my Twitter @MonikaTanaya

Click to comment

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

More in PC

To Top