Connect with us

Star Wars Battlefront 2 akan Dirilis Tahun 2017

star wars battlefront

News

Star Wars Battlefront 2 akan Dirilis Tahun 2017

INIGAME.ID – Star Wars Battlefront: Ultimate Edition akan dirilis 18 November 2016, tapi ternyata Electronic Arts telah memiliki rencana selanjutnya.

Electronic Arts (EA) akan merilis Star Wars Battlefront 2 pada tahun 2017. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer EA, Blake Jorgensen. Namun ketika ditanya tanggal pastinya, ia belum bisa menjawab.

“Kami sedang bekerja sangat keras untuk memastikan game ini memiliki detail yang mendalam dan perjuangan yang tidak sia-sia,” Ungkap Jorgensen

electronic arts blake jorgensen

Electronic Arts – Blake Jorgensen

Artinya, kemungkinan besar gamers bisa bermain Star Wars sambil menunggu film Star Wars: Episode VIII.

BACA JUGA:   Eksekutif EA Peter Moore Menjadi CEO dari Liverpool FC

Star Wars: Episode VIII dijadwalkan akan rilis pada 15 Desember 2017. Sepertinya langkah ini dilakukan untuk menjaga hype publik tetap tinggi pada Star Wars.

Salah satu hal yang menarik adalah harapan banyak gamers agar Electronic Arts (EA) menghadirkan Campaign Mode.

Sebagai informasi, sebenarnya Campaign Mode sudah ada dalam Star Wars Battlefront, namun, Electronic Arts (EA) menghapus fitur Campaign Mode dengan alasan mengejar waktu produksi.

star wars battlefront campaign mode

Star Wars Battlefront – Campaign Mode

Di luar mode yang ingin ditambahkan, ada kemungkinan dalam seri terbarunya, Star Wars Battlefront akan menghadirkan beberapa karakter baru.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Battlefield 5

Dengan asumsi adanya pemeran baru dalam film, seharusnya Star Wars Battlefront 2 menyiapkan prekuel trilogi dan menghadirkannya sebagai karakter baru.

Dengan janji menghadirkan dunia yang lebih baik dan luas, mampukah Star Wars Battlefront 2 mengalahkan rekor sebelumnya dengan catatan penjualan 14 juta copy?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top