Connect with us

Star Trek Online akan Segera Dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One

Star Trek Online

PlayStation

Star Trek Online akan Segera Dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One

INIGAME.ID – Setelah 6 tahun berjalan dengan cukup baik di perangkat PC, Star Trek Online dipastikan akan melebarkan sayapnya untuk hadir juga di perangkat PlayStation 4 dan Xbox One. Pihak developer, Cryptic Studios menjanjikan tampilan grafis yang telah dipoles ulang mengunakan game engine terbaru.

Pada peluncurannya nanti, Star Trek Online akan memiliki lebih dari 11 season dengan 130 featured episodes. Seperti versi PC-nya, gamers akan memulainya dengan memilih fraksi Federation, Klingon, atau Romulan. Terdapat 32 spesies yang dapat dipilih dan gamers dapat melakukan kustomisasi Captain dengan jutaan pilihan dan kemungkinan.

star-trek-online-1

Photo Credit: mmos.com

Gamers dapat mengendarai satu dari ratusan kapal klasik Star Trek untuk mengunjungi beberapa tempat seperti Vulcan, Deep Space Nine, Earth Space Dock, dan masih banyak lagi. Gamers juga dapat memainkan konten story-nya sampai mencapai level 60, semuanya secara gratis.

star-trek-online-2

Photo Credit: arcgames.com

Star Trek Online akan hadir di PS4 dan Xbox One pada kuartal ketiga tahun 2016 ini. Gamers dapat melihat trailer-nya di bawah ini atau mengunjungi website resminya untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Star Trek Online.

Comments

Continue Reading
Advertisement

More in PlayStation

Advertisement

MUST READ

Advertisement
To Top