Connect with us

Square Enix Kembali Pamerkan Final Fantasy XV dalam 3 Menit Trailer Terbarunya

Final Fantasy XV World of Wonder

PlayStation

Square Enix Kembali Pamerkan Final Fantasy XV dalam 3 Menit Trailer Terbarunya

INIGAME.ID – Pada Maret 2016 saat acara Uncovered: Final Fantasy XV, Square Enix memperkenalkan Final Fantasy untuk pertama kalinya.

Kini Square Enix kembali merilis video Final Fantasy XV: World of Wonder di YouTube Channel FFXV yang memperlihatkan lebih detail dunia yang akan gamers temui dalam game ini nantinya, tentunya dalam kualitas HD.

BACA JUGA:   Simak Trailer Animasi Terbaru Star Ocean: Anamnesis

Final-fantasy-XV-world-of-wonder-5

Diambil langsung dari PlayStation 4, dalam video ini, gamers dapat melihat berbagai tempat dengan tema yang berbeda di dalam game ini, mulai dari environment perkotaan yang ramai dan maju hingga suasana alam yang lebih tenang dan sejuk.

Final-fantasy-XV-world-of-wonder-3

Final-fantasy-XV-world-of-wonder-4

Tidak hanya fokus dari segi visual digital di dalam game-nya, Square Enix juga dikabarkan sedang memproduksi kembali Ultimate Collector Edition dari Final Fantasy XV sebanyak 10.000 unit karena banyaknya peminat dan permintaan para fans.

Penjualan akan dilakukan pada 23 Mei 2016 dengan peraturan yang berbeda-beda untuk setiap kawasan.

BACA JUGA:   Final Fantasy VII Remake dan Kingdom Hearts III Dipastikan Hadir Tahun 2020

Final-fantasy-XV-world-of-wonder-2

Square Enix juga mengungkapkan batch terakhir Ultimate Collector Edition belum tentu selesai tepat waktu. Pasalnya pembuatan play arts kai dari Noctis ini dibuat dengan sangat mendetail sehingga membutuhkan waktu lebih lama untuk diselesaikan.

Final Fantasy XV akan dirilis secara global pada 30 September 2016 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Trailer World of Wonder dapat gamers simak di video berikut.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk I Am Setsuna



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in PlayStation

To Top