Square Enix akan Rayakan 30th Anniversary Final Fantasy dan Berikut Detailnya
Connect with us

Square Enix akan Rayakan 30th Anniversary Final Fantasy dan Berikut Detailnya

Final Fantasy 30th Anniversary

News

Square Enix akan Rayakan 30th Anniversary Final Fantasy dan Berikut Detailnya

INIGAME.ID – Square Enix akan merayakan anniversary ke-30 Final Fantasy dengan merilis beberapa game dari seri Final Fantasy.

Dilansir dari VgLeaks, Selasa (12/6/2016), Square Enix akan merilis Final Fantasy VII Remake (Episode 1) dan Final Fantasy XII: The Zodiac Age sebagai game utama untuk merayakan ulang tahun Final Fantasy.

Trilogi Final Fantasy XIII akan hadir di PlayStation 4 tahun 2017. Square Enix akan merilis sebuah bundle yang berisi Final Fantasy XIII, Final Fantasy XIII-2, dan Lightning Returns: Final Fantasy XIII dengan kaset yang berbeda-beda dengan 1080p dan 60fps.

final fantasy 30th anniversary

Final Fantasy 30th Anniversary

Tidak hanya itu saja, Square Enix akan merilis Final Fantasy 30th Anniversary Collection yang berisi Final Fantasy I, II, III, IV, V, VI, VII, VIII, dan IX yang akan dirilis di PlayStation 4 dan PlayStation Vita dalam 1 kaset.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi FINAL FANTASY AWAKENING

Koleksi tersebut akan memiliki 2 versi dari Final Fantasy I sampai VI, versi original dari NES/ SNES dan porting modern.

Final Fantasy VII sampai XI berdasarkan porting terbaru. Final Fantasy II dan III dari NES akan menerima translasi inggris.

Gamers dapat memainkan semua games berdasarkan versi Jepang. Artinya gamers dapat memainkan bagian yang dipotong ketika dirilis secara global.

Berikut 3 versi dari koleksi Final Fantasy:

1. Regular Version

Versi Regular Version hanya berisi games dan poster.

2. Collector’s Edition

Versi Collectior’s Edition berisi apa yang ada pada Regular Version ditambah art book, gantungan kunci 8-bit Black Mage, boneka chocobo dan 2 kaset berisi pilihan lagu dari Nobuo Uematsu.

BACA JUGA:   Game Director Final Fantasy VII Remake Pastikan Kehadiran Unsur Combat di dalam Game-nya

3. Crystal Complete Edition

Edisi Crystal Complete Edition dijual secara terbatas di website Square Enix untuk PlayStation 4.

Edisi Crystal Complete Edition akan berisi:

  • Games : Koleksi 30th Anniversary Final Fantasy, Final Fantasy X/X-2 HD, Final Fantasy XII: The Zodiac Age, Final Fantasy XIII Trilogy, Final Fantasy XV (beserta semua DLC), Final Fantasy XIV: A Realm Reborn (termasuk semua ekspansi + 3 bulan subscriptionitem spesial dari Final Fantasy XI Mobile dan Final Fantasy XIV.
  • Physical items: Semua konten dalam Collector’s Edition, 2 kaset tambahan untuk soundtrack, kalung crystal, boneka Moogle, patung Black Mage, 3 Final Fantasy Trading Card Game starter decks, Final Fantasy VII: Advent Children, Kingsglaive: Final Fantasy XV dan Brotherhood: Final Fantasy XV. Semua barang tersebut akan dibungkus dalam 1 kotak mewah yang didekorasi dengan logo Final Fantasy.
BACA JUGA:   Simak 25 Menit Cuplikan Gameplay Nier: Automata

Rencana-rencana tersebut akan di aplikasikan pertama kali untuk kawasan Amerika Utara, belum diketahui detail untuk daerah lainnya.

Final Fantasy VII Remake dan Final Fantasy XV akan hadir di PC, tapi baru akan hadir pada awal pertengahan tahun 2018.

Gamers dapat kunjungi langsung website Final Fantasy untuk perayaan ke 30 tahun atau simak langsung video untuk perayaan tersebut.

More in News

MUST READ

To Top