Connect with us

Sony Tutup Server Killer Strain, MOBA Shooter PlayStation 4 yang Belum Berumur 1 Tahun

sony

News

Sony Tutup Server Killer Strain, MOBA Shooter PlayStation 4 yang Belum Berumur 1 Tahun

INIGAME.ID – Sony secara perlahan menutup server yang ada pada konsol lama seperti PlayStation 3. Tapi sepertinya salah satu game PlayStation 4 juga terkena penutupan tersebut.

Dilansir dari VG247, Rabu (19/4/2017), Sony mengumumkan akan menghentikan server support dari 6 games yang ada di PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

BACA JUGA:   Hideo Kojima Sempat Disuruh "Pensiun" oleh Keluarganya

Alasannya? Simpel, 6 games tersebut merupakan game lama atau tidak populer. Hanya saja ada 1 game dalam daftar tersebut yang menarik perhatian yakni Kill Strain, sebuah isometric MOBA Shooter yang drilis pada Juli 2016 di PlayStation 4.

Game tersebut digarap oleh Sony San Diego dan pertama kali dipamerkan tahun 2014 pada acara PSX.

kill strain gameplay

Kill Strain Gameplay

Meskipun game tersebut tidak memiliki popularitas yang tinggi, sangat disayangkan game tersebut masuk ke dalam daftar server yang ditutup oleh Sony karena umurnya yang tidak sampai 1 tahun.

BACA JUGA:   Tidak Hanya Bocoran Gambar, PlayStation 4 Slim Kini Muncul dalam Video Unboxing

Game lainnya yang akan dihentikan adalah High Velocity Bowling, Medieval Moves: Deadmund’s Quest, Sports Champions, Sports Champions 2 untuk PlayStation 3 dan Modnation Racers: Road Trip untuk PlayStation Vita.

Semua server dari game di atas akan ditutup pada Sabtu, 1 Juli 2017. Gamers memang masih dapat memainkan game tersebut, hanya saja fitur online tidak akan berfungsi.

BACA JUGA:   Sony Berikan Bonus Menarik di Pre-Order Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top