Connect with us

Sony Menghentikan Service Playstation Now untuk PlayStation 3 dan Vita.

playstation now

News

Sony Menghentikan Service Playstation Now untuk PlayStation 3 dan Vita.

INIGAME.ID – Di era PlayStation 4, Xbox One dan PC merajarela sebagai opsi bermain game, terdapat beberapa orang yang masih senang bermain di PlayStation 3 ataupun Vita, bahkan melakukan streaming melalui fitur PlayStation Now.

Tapi kali ini Sony mengumumkan sebuah kabar buruk bagi gamers pengguna PlayStation Now di PlayStation 3 dan Vita.

Dilansir dari DualShockers, Kamis (16/2/2017), Sony Interactive Entertainment akan menghentikan layanan PlayStation Now di beberapa perangkat Sony seperti PlayStation 3, PlayStation Vita, PlayStation TV, dan perangkat lainnya.

Perusahan tersebut memutuskan untuk memfokuskan PlayStation Now untuk PlayStation 4, dan PC demi penggarapan lebih dalam dan meningkatkan pengalaman user pada kedua perangkat.

“Langkah ini menaruh kami di posisi terbaik untuk menumbuhkan layanan tersebut lebih dalam. Jika kamu memakai salah satu perangkat di atas, kami hanya dapat berterima kasih untuk dukungannya selama ini dan kami berharap kamu tetap melanjutkannya dengan kami. Ingatlah bahwa semua PS Now cloud game saves dapat diakses melalui PS4 dan Windows PC.”

Berikut perangkat yang akan dihentikan pada 15 Agustus 2017.

  • PlayStation 3
  • PlayStation Vita dan PlayStation TV
  • Semua model TV Sony Bravia tahun 2013, 2014, 2015
  • Semua Sony Blu-ray player models
  • Semua Samsung TV models

Langkah yang dilakukan Sony mungkin merugikan beberapa pihak gamers yang tidak memiliki PS4 atau PC yang memadai. Akan tetapi, sepertinya ini adalah salah satu bukti sebuah perkembangan teknologi yang tidak bisa dihindari.


Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top