Connect with us

Sony Interactive Entertainment: “Era baru PlayStation telah dimulai”

PlayStation Buttons Logo

PlayStation

Sony Interactive Entertainment: “Era baru PlayStation telah dimulai”

INIGAME.ID – Dimulai sejak awal tahun 2016 lalu, Sony telah mengumumkan kehadiran divisi barunya, Sony Interactive Entertainment (SIE).

Bagi yang belum tahu, divisi ini akan bertanggungjawab dalam segala hal terkait teknologi hiburan yang diwakili dengan deretan konsol PlayStation.

Dan pada 1 April 2016 kemarin, Presiden SIE Shawn Layden kembali menyapa para gamers melalui PlayStation untuk membahas lebih jauh mengenai divisi yang dipimpinnya saat ini.

BACA JUGA:   Uncharted: The Lost Legacy Dipastikan Hadir Agustus 2017

PlayStation Blog site

Layden sepertinya menyadari tentu banyak pihak yang merasa bingung akan keputusan Sony menghadirkan SIE. Seperti yang ditulis olehnya, ia mengatakan bahwa pihaknya mungkin akan membutuhkan waktu untuk memperjelas apa tujuan dari berdirinya divisi ini.

Akan tetapi, setelah masa penyesuaian itu telah dilewati, publik akan dapat melihat seberapa pentingnya SIE terutama dalam industri game.

Secara sederhananya, Layden mengungkapkan bahwa dengan adanya divisi ini, Sony akan lebih mudah untuk menyesuaikan diri dengan kebutuhan para gamers. Tidak hanya itu, SIE juga akan berperan dalam menghasilkan inovasi yang konsisten dalam ranah video game.

BACA JUGA:   Gravity Rush 2 Raven DLC Hadir dengan Karakter Baru

playstation-vr-set

Ia juga mengatakan bahwa PlayStation VR merupakan salah satu bukti dari keseriusan perusahaan ini. Dan tidak hanya berhenti sampai di sana, PlayStation juga akhir-akhir ini ramai diperbincangkan di internet mengenai beberapa hal yang dianggap “tidak biasa”.

PlayStation 4.5 dan rencana PlayStation memasuki industri mobile game melalui perusahaan baru bernama ForwardWorks adalah contohnya.

BACA JUGA:   Amnesia: Collection Telah Hadir di PlayStation 4

playstation-4k-illustration

Meskipun tidak menjanjikan target secara spesifik, tidak menutup kemungkinan Sony Interactive Entertainment akan kembali menghadirkan kejutan menarik pada event E3 beberapa bulan lagi.

Lalu, bagaimana menurut gamers? Kira-kira akan seperti apa sepak terjang lini produk PlayStation dalam beberapa bulan mendatang?



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: [email protected]

More in PlayStation

MUST READ

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!