Connect with us

Simak Bocoran Konsep Monster yang akan Muncul dalam Final Fantasy XV

FFXV-chocobo-cover

News

Simak Bocoran Konsep Monster yang akan Muncul dalam Final Fantasy XV

INIGAME.ID – Setelah mencapai 55.000 followers di Twitter Final Fantasy XV beberapa waktu lalu, Square Enix memberikan bocoran dari “Monster Book” yang berisi artwork dari desain monster di Final Fantasy XV. Penasaran seperti apa?

Final Fantasy XV Concept

Bagi yang belum tahu, Square Enix memulai kampanye “Become a Chocobo Keeper” pada 11 April 2016 di Jepang dan 18 April 2016 di kawasan Barat. Untuk akun Twitter-nya di Jepang, mereka memberikan beberapa merchandise setiap kali followers Twitter mereka mencapai target yang diperlukan.

BACA JUGA:   Simak Behind The Scene Pembuatan Motion Capture Final Fantasy

Setelah target tercapai, telur dari Chocobo dalam website mereka akan menetas dan memberikan hadiah untuk followers yang beruntung.

Sayangnya hadiah merchandise fisik untuk akun Jepang hanya berlaku untuk followers di Jepang. Sementara followers di kawasan Barat mendapatkan hadiah berupa konten gratis digital melalui website.

Final Fantasy XV Monster concept

Dalam video berdurasi 4 menit 44 detik ini, Dan, selaku Community Manager dari Square Enix Europe memberi sedikit cuplikan “Monsterpedia” yang berisi concept art dan foto referensi material asli untuk desain monster.

BACA JUGA:   INI Spesifikasi PC untuk Final Fantasy VIII

Terlihat sekali Square Enix tidak main-main untuk mendesain monsternya untuk Final Fantasy XV dengan foto referensi sebanyak itu dalam “Monsterpedia”.

Final Fantasy XV Chocobo

Video ini diupload pada 26 April 2016 lalu di YouTube Channel Final Fantasy XV. Gamers dapat melihat bocoran gambarnya di video berikut.

BACA JUGA:   Simak Trailer Terbaru Digimon Story: Cyber Sleuth – Hacker’s Memory



Kontak Informasi INIGAME.ID (Press Release / Business / Partnership).
Email: info@inigame.id.

More in News

To Top